Surat Pembaca

Sistem Jelek dan Lambat, CS Tidak Sopan

Pada tanggal 18 Agustus 2023, saya melakukan transaksi menggunakan QRIS melalui aplikasi Jenius, di merchant OTI Banyumanik. Saya transaksi hanya 1 kali saja, tetapi saldo saya terpotong 2 kali. Saya mencoba lapor melalui chat dari aplikasi Jenius, tersambung ke CS atas nama Ismail.

Di situ dia tidak sopan, tidak memanggil saya dengan sebutan ibu/saudari. Biasanya untuk CS di bank lain akan memanggil nasabahnya dengan sebutan bapak atau ibu atau saudara atau saudari. Namun untuk Jenius ini agak lain ya. Proses laporannya pun  16 hari kerja,  yang mana itu sangat lama sekali. Bank lain tidak selama itu dalam menyelesaikan masalah.

CS pun tidak mau untuk meng-urgent-kan laporan. Apakah Jenius memang mengajarkan ke CS-nya untuk tidak sopan terhadap nasabah? Saya nasabah baru Jenius, baru bikin beberapa hari yang lalu, karena saya melihat promosi yang ditawarkan oleh pihak Jenius sangat menarik. Namun jika seperti ini, saya sebagai pengguna baru merasa sangat kecewa dan malas menggunakan Jenius, apabila sistem tidak diperbaharui dan sangat jelek.

Saya minta proses pengembalian dan saya diproses maksimal 2 hari kerja.

Eodia Nathania
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan perihal “Sistem Jelek dan Lambat, CS Tidak Sopan”

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Ibu Eodia Nathania Maurella berjudul “Sistem Jelek dan Lambat, CS Tidak Sopan” yang dimuat...
Baca Selengkapnya