Proses Penutupan Polis di BNI Life Mengecewakan

Pada hari Senin, 4 September 2023, saya mendatangi Bank BNI cabang Utan Kayu untuk melakukan penutupan polis BNI Life Maksima, dan saya diterima oleh Ibu C***. Saya langsung mengumpulkan berkas-berkas yang diminta oleh Ibu C*** dan menjanjikan waktu pencairan dalam waktu 14 hari kerja. Namun, pada kenyataannya, sampai saat ini, Rabu, 27 September 2023, belum juga ada pencairan dari pihak Bank BNI.

Sekelas Bank BNI yang merupakan bank BUMN sangat mengecewakan sekali. Padahal, saya mendaftar BNI Life bulan Juni 2015, waktu itu sudah 8 tahun, dan itu bukan waktu yang sebentar.

Tolong kembalikan uang saya yang menjadi hak saya, jangan ditunda-tunda. Itu uang saya.

Ahmad Ramdhani
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Proses Penutupan Polis di BNI Life Mengecewakan”

Yth. Bp. Ahmad Ramdhani, Sehubungan dengan pemberitaan Bapak di mediakonsumen.com. Dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Bp. Ahmad...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Proses Penutupan Polis di BNI Life Mengecewakan

  • 19 Desember 2023 - (22:07 WIB)
    Permalink

    Sama bu, saya juga jadi PENGEMIS ikut asuransi ini. Saya yang jadi megemis-ngemis uang saya dikembalikan walaupun saya tahu itu tidak utuh. Jika mereka nagih pembayaran bulanan cepat sekali. SOP maksimal 14 hari kerja hanya BOHONG & TIPU2. SOP sendiri tidak diperhatikan dan dilanggar, apalagi terhadap orang lain?, maka orang lain jadi mangsanya mereka ini.

 Apa Komentar Anda mengenai BNI Life Insurance?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Proses Penutupan Polis di BNI Life Mengecewakan

oleh Ahmad Ramdhani dibaca dalam: <1 menit
1