Tanggapan perihal “Proses Penutupan Polis di BNI Life Mengecewakan”

Yth. Bp. Ahmad Ramdhani,

Sehubungan dengan pemberitaan Bapak di mediakonsumen.com. Dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Bp. Ahmad Ramdhani pada tanggal 2 Oktober 2023 dan telah menerima dengan baik penjelasan dari kami.

Produk asuransi yang dimiliki Bp. Ahmad Ramdhani adalah produk BLife Maksima. Sebagai informasi, proses penutupan polis Bp. Ahmad Ramdhani telah diproses dan dibayarkan pada tanggal 03 Oktober 2023.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami serta nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Arry Herwindo W.
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Penutupan Polis di BNI Life Mengecewakan

Pada hari Senin, 4 September 2023, saya mendatangi Bank BNI cabang Utan Kayu untuk melakukan penutupan polis BNI Life Maksima,...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan perihal “Proses Penutupan Polis di BNI Life Mengecewakan”

  • 5 Oktober 2023 - (08:06 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada pihak BNI Life uang telah masuk ke rekening saya jumlahnya sesuai, pihak BNI sangat cepat merespon nya.

    • 19 Desember 2023 - (22:11 WIB)
      Permalink

      1 bulan kemudian bari mereka kembalikan ya bu. Jika hitungan bisnis itu, uang ibu tersebut sudah nambah. Jika mereka telat tidak ada kompensasi ke kita, tetapi jika kita telat, mereka main hajar saja. kita jadi PENGEMIS ikut asuransi ini. Kita yang jadi ngemis-ngemis uang dikembalikan walaupun kita tahu itu tidak utuh. Jika mereka nagih pembayaran bulanan cepat sekali. SOP maksimal 14 hari kerja hanya BOHONG & TIPU2. SOP sendiri tidak diperhatikan dan dilanggar, apalagi terhadap orang lain?, maka orang lain jadi mangsanya mereka ini. Masuk Media Konsumen dulu baru ditanggapi, jika tidak gitu cuek bebek aja mereka.

  • 19 Desember 2023 - (20:54 WIB)
    Permalink

    Cara kerja BNILife yg absurd. Di viralkan dahulu bari ditanggapi, jika tidak gitu cuek bebek wae.

  • 6 Maret 2024 - (13:34 WIB)
    Permalink

    Kejadian juga di saya saat ini, sekarang dalam tahap penutupan tapi belum ada tanggapan. Saya ingin kirim surat ke media konsumen ini, tapi akun saya tidak kunjung diverifikasi. Apakah ada saran ?

  • 17 April 2024 - (20:32 WIB)
    Permalink

    Saya juga barusan ajukan penutupan BNI steady life. Dua kali premi mulai cemas.
    Karena di awal, marketing condact nya mengkhawatirkan. Yang ternyata tidak sesuai standar praktik dan kode etik tenaga penawar asuransi jiwa AAJI yang BNI life ikut di dalamnya.
    Juga dijanjikan 14 hari.
    Dilihat saja besok, beneran perusahaan ?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life Insurance?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Proses Penutupan Polis di BNI Life Mengecewak…

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
5