OLX Auto Tidak Profesional

Pada tanggal 13 Oktober, saya mengiklankan produk saya di OLX dan mengajukan penjualan cepat yang menjadi program OLX Auto. Saya mendaftar melalui situs web OLX dan mendapatkan jadwal inspeksi pada tanggal 14 Oktober 2023 pukul 15.00.

Pada tanggal 14 Oktober 2023 pukul 08.27, saya mendapatkan pesan dari customer service OLX Auto untuk mengkonfirmasi bookingan, dan mereka meminta saya untuk mengganti jadwal karena kebetulan pada hari itu sudah penuh. Akhirnya, jadwal diubah menjadi tanggal 16 Oktober 2023 pukul 09.00.

Pada tanggal 16 Oktober 2023 jam 09.24, saya menghubungi lagi customer service tersebut karena sudah lewat jam 9.00 dan belum ada orang datang untuk inspeksi, bahkan tidak ada kabar. Dan tahu jawabannya apa? Jawabannya pengajuan saya belum bisa diproses?

Hai!! Saya sudah mengalah untuk mengganti jadwal, dan saya sudah menyisihkan waktu saya menunggu tim kalian datang, lho! Kasih kabar sejak awal jika belum bisa, dengan alasan yang jelas. Kenapa harus membiarkan saya menunggu dulu dan baru memberikan informasi?

Bagi saya bukan masalah apakah mobil saya bisa diproses atau tidak, hanya saja cara kalian tidak profesional dalam memberikan pelayanan kepada konsumen!

OLX Auto, tolong jangan mainkan waktu orang!

Reza Muhammad
Bandung, Jawa Barat

Catatan redaksi (diperbarui 18/10/2023): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “OLX Auto Tidak Profesional

  • 17 Oktober 2023 - (12:11 WIB)
    Permalink

    Sudah ada tanggapan dri mbak receptionis nya dari pihak olx. Jadi saya jelaskan sebelumnya mengenai alasan olx yang tidak jelas, sebetulnya sudah jelas hanya telat menjelaskan, jadi mereka tidak bisa langsung melakukan proses inpeksi karena harus ada konfirmasi terkait aturan mobil yg masih tertunggak cicilan, mereka akan membayar dp dulu 30% yang nanti nya akan di potong untuk pencairan leasing, bila bpkb sudah turun baru di lakukan pelunasan 70% nya. Saya mengerti. tapi maksud saya di sini saya kecewa karena kenapa info tersebut telat untuk di sampaikan, kenapa tidak dari tgl 14, sekalian di sampaikan, ini sudah lewat jam yang di janjikan malah, baru konfirmasi. Saya sudah menunggu. Ini yang membuat saya berkata olx tidak profesional dalam melakukan service. Saya sebetulnya saya sudah memaafkan, Mudah mudahan dengan terbitnya surat ini kedepannya olx menjadi lebih baik lagi. Terimaksih juga untuk tanggapan dri pihak olx yang cepat setelah surat ini terbit.

    1
    8

 Apa Komentar Anda mengenai OLX Auto?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

OLX Auto Tidak Profesional

oleh Reza dibaca dalam: 1 menit
1