Terima Kasih untuk Tanggapan OLX atas Surat Saya “OLX Auto Tidak Profesional”

Sudah ada tanggapan dari Mbak Resepsionis dari pihak OLX. Jadi, saya jelaskan sebelumnya mengenai alasan OLX yang tidak jelas, sebetulnya sudah jelas hanya telat menjelaskannya. Jadi intinya mereka tidak bisa langsung melakukan proses inspeksi karena harus ada konfirmasi terkait aturan mobil yang masih tertunggak cicilan. Mereka akan membayar DP dulu sebesar 30% yang nantinya akan dipotong untuk pencairan leasing. Bila BPKB sudah turun, baru dilakukan pelunasan sisanya sebesar 70%.

Saya mengerti, hanya saya kecewa karena mengapa info tersebut telat untuk disampaikan. Kenapa tidak dari tanggal 14, sekaligus disampaikan? Ini sudah melewati jam yang dijanjikan malah baru dikonfirmasi. Saya sudah menunggu. Ini yang membuat saya berpendapat OLX tidak profesional dalam melakukan layanan. Saya sebetulnya sudah memaafkan, walaupun tetap saya layangkan surat ke Media Konsumen.

Semoga dengan terbitnya surat tersebut, ke depannya OLX menjadi lebih baik lagi. Terima kasih juga untuk tanggapan dari pihak OLX yang cepat setelah surat tersebut terbit. Dengan ini, saya menutup surat tanggal 16 Oktober 2023 dengan judul “OLX yang Tidak Profesional.”

Terima kasih.

Reza Muhammad
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OLX Auto?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih untuk Tanggapan OLX atas Surat Saya “OLX Auto Tidak…

oleh Reza dibaca dalam: 1 menit
0