Surat Pembaca

Nomor XL Prioritas Sulit Login ke Aplikasi MyXL

Saya pelanggan XL Prioritas dengan nomor 081701***96. Setelah saya download aplikasi MyXL, saya mencoba untuk login. Namun ketika saya mengaksesnya, selalu muncul respons “Sedang Terjadi Kesalahan!”. Saya sudah coba uninstall dan install kembali, tapi tetap menerima respons yang sama.

Saya juga sudah coba di hp lain, tapi masih terkendala. Padahal untuk akses internet atau aplikasinya tidak ada kendala, malah terbilang “sangat lancar”, karena XL di tempat saya cukup stabil dan bagus jaringannya. Saya juga dapat mengakses menu*808# dan tidak mengalami masalah. Namun setiap kali saya mencoba untuk login ke aplikasi myXL, tidak berhasil.

Saya sudah mencoba berulang kali, tetapi sampai saat ini, masalah belum teratasi. Aplikasi myXL untuk pengguna pasca bayar sangat membantu untuk cek tagihan, pembelian booster dan lainnya. Saya mengharapkan respons dari pihak provider XL, agar tidak hanya melakukan update versi aplikasi, tetapi juga bisa mengatasi kendala seperti ini ataukah handphone saya yang mengalami kendala?

Saya sangat mengharapkan melalui media ini adanya respons baik dari pihak provider XL. Karena saya sudah coba menghubungi CS 817, hanya iklan dan diminta melalui fitur bantuan di aplikasi MyXL. Sementara login ke aplikasinya saja tidak bisa.

Demikianlah keluhan ini saya sampaikan. Mohon tanggapan dari XL Axiata. Terima kasih, Media Konsumen.

Faisal Irawan
Depok, Jawa Barat


Update (11 November 2023): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak Xl Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: