e-Voucher Promo Belum Diterima Sampai Batas Waktu yang Dijanjikan

Saya selaku nasabah pemegang kartu kredit Bank UOB Indonesia jenis kartu Visa Yolo UOB, dengan nomor kartu 4219 2020 **** **58. Sebelumnya pihak Bank UOB Indonesia mengirimkan SMS blast notification ke nomor handphone saya yang terdaftar pada sistem bank.

Isinya menginformasikan bahwa Kartu Kredit UOB Indonesia sedang mengadakan program promo transaksi kartu kredit UOB, dari tanggal 18 September 2023 s.d. 18 Oktober 2023, akan mendapatkan cashback 100% berupa e-voucher Kopi Arabica. Hadiah (reward) akan dikirimkan kepada para nasabah kartu kredit UOB yang telah melakukan transaksi di kartu kreditnya paling lambat pada tanggal 31 Oktober 2023.

Saya kemudian tertarik akan program promo tersebut, dan mengikuti semua persyaratan yang diprasyaratkan dalam program tersebut. Yaitu melakukan transaksi di kartu kredit Visa Yolo UOB pada periode tanggal 18 September s.d. 18 Oktober 2023, dengan akumulasi transaksi lebih dari Rp1.000.000 (satu juta rupiah).

Namun sampai dengan keluhan ini saya buat (1 November 2023) hadiah yang dijanjikan oleh pihak Bank UOB Indonesia tidak kunjung saya terima juga. Setelah saya komplain, saya diminta lagi untuk menunggu oleh pihak Bank UOB Indonesia.

Luad Sinaga
Pontianak, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “e-Voucher Promo Belum Diterima Sampai Batas Waktu yang Dijanjikan”

No. 23/CEA/0166 Jakarta, 7 November 2023 Kepada Yth., Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal : Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Luad Sinaga...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai promo kartu kredit UOB?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

e-Voucher Promo Belum Diterima Sampai Batas Waktu yang Dijanjikan

oleh Luad Backmon Berkat Parulian Sinaga dibaca dalam: 1 menit
0