JNE Tidak Profesional

Saya membeli beberapa barang yang dikirim lewat JNE. Sudah beberapa kali pengiriman lewat JNE melewati estimasi dan kelihatan JNE tidak profesional dalam menangani paket yang dipercayakan penjual kepada JNE.

Barang yang dari satu kabupaten dikirim ke kabupaten lain dulu dan dikembalikan lagi ke kabupaten asal. Setelah sampai di tempat di mana kabupaten yang menjadi tujuan, malah dikirim ke kabupaten lain dulu, baru dibalikin lagi ke kabupaten asal. Berikut bukti-buktinya:

Hal ini sudah pernah saya komplain dari 2 tahun yang lalu, sampai saya pindah ke jasa pengiriman paket lain. Begitu saya menggunakan lagi jasa gratis ongkir, hal ini masih sama dilakukan oleh JNE.

Isnadi
Purwokerto, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

19 komentar untuk “JNE Tidak Profesional

  • 5 Desember 2023 - (16:24 WIB)
    Permalink

    Itu hasil lacakannya normal menurut pengalaman saya. Paket dr jateng, diy dan jatim menuju jabar-jabodetabek kadang memang transit gateway wangon begitu pula kadang sebaliknya. Bolak balik kabupatennya dimana? Purwokerto-tegal?

    2
    11
    • 5 Desember 2023 - (18:51 WIB)
      Permalink

      Ngmngny kyk sok tau aj.TS beware y ama orang ini. D tiap ksus, orang ini nongol Gk jls orang ini 😎.

      7
      2
      • 5 Desember 2023 - (19:55 WIB)
        Permalink

        Saya tau karena saya pengalaman jual beli sejak era kaskus, toped belum lahir apalagi shopee yg kemarin sore. Anda punya pengalaman?

        1
        4
    • 5 Desember 2023 - (19:21 WIB)
      Permalink

      Orang ini sepertinya karyawan Shopee atau JNE nya, tidak ditemukan pernah membuat tulisan atau pengaduan ke Media Konsumen dengan akunnya. Berarti dia tidak terverifikasi tuh akunnya. Semoga tim Media Konsumen bisa lebih selektif lagi dalam melakukan verifikasi akun.

      4
      3
        • 5 Desember 2023 - (22:43 WIB)
          Permalink

          Saya melihat komentar-komentar Anda d postingan pengguna Media Konsumen sementara Anda sendiri tidak pernah memuat tulisan ataupun keluhan.

          Bukan tentang masalah Saya atau Anda. Tapi hal ini menjadi pengetahuan bagi Saya dan kita semua pengguna Media Konsumen bahwasanya pengguna yg tidak pernah menulis tulisan dan hanya sibuk berkomentar, dipastikan akunnya belum terverifikasi KTP, karyawan perusahaan terkait atau mitranya.

          2
          1
      • 6 Desember 2023 - (05:07 WIB)
        Permalink

        Si Hery ,Mgkn bekas krywny sono.
        omonganny kek samp4h . Tong kosong nyring bnyinya gt lho

        5
        1
  • 6 Desember 2023 - (23:42 WIB)
    Permalink

    Yang penting sampai tujuan tepat waktu. Mo dibawa ke hongkong dulu no problemo sih kalo aku. Trs ini masalahnya apa? Apa karena cuma paket regular doang minta dicepetin atau gimana?

    • 8 Desember 2023 - (21:30 WIB)
      Permalink

      sjk gbung dgn toped,sy g suka dgn ekspedisi ini. apalagi kurir yg brnama prayitno & airlangga wahyu.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 19 komentar sampai saat ini..

JNE Tidak Profesional

oleh Isnadi Isnadi dibaca dalam: <1 menit
19