Pengiriman JNT Tidak Jelas

Saya melakukan pengiriman produk dengan JNT dari Jakarta tujuan Samosir pada tanggal 30 Desember 2023 dengan estimasi 5-7 hari. Namun, sampai hari ini paket tidak diterima, status paket tidak jelas, jasa kirim tidak solutif. Pada tanggal 4 dan 6 Januari, saya menghubungi JNT namun hanya disuruh menunggu tanpa ada kejelasan informasi kapan saya bisa menerima produk tersebut.

Saya sudah mendatangi gudang JNT, dan diinfokan bahwa produk sudah dibawa kurir, sedangkan ketika kurir menghubungi, kurir hanya menyampaikan bahwa paket ada di gudang. Saya sudah 3 kali bolak balik ke gudang namun tidak ada kejelasan. Kurir tidak jelas, pihak gudang juga tidak jelas.

Saat ini status di aplikasi “reschedule sesuai persetujuan dengan customer,” padahal kurir bahkan tidak pernah menginformasikan kapan akan melakukan pengiriman.

Mohon bantuannya. Terima kasih.

Kristina Turnip
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Pengiriman JNT Tidak Jelas

  • 14 Januari 2024 - (15:56 WIB)
    Permalink

    Sudah hampir sebulan ini kurir JNT tidak jelas. Saya pun mengalami di beberapa paket retur ga jelas & lokasi paket tdk jelas. Terutama kirin ke luar jawa

    1
    1
    • 14 Januari 2024 - (18:15 WIB)
      Permalink

      Bener kak, saya mengirim paket dari tanggal 30 desember. Estimasi 5-7 hari tapi sampai saat ini tidak ada kejelasan status paketnya ada dimana

      1
      2

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengiriman JNT Tidak Jelas

oleh Christina Turnip dibaca dalam: 1 menit
4