Wuling Indonesia Kebon Jeruk Belum Mengembalikan Booking Fee Sesuai Jadwal

Saya pelanggan Wuling ingin membeli mobil Wuling. Namun, setelah 2 kali survei dan gagal, maka saya mengajukan refund uang booking yang sudah saya transfer. Sesuai kesepakatan, jika gagal, bisa dikembalikan semua dalam waktu 14 hari kerja, ujar salesnya.

Saya transfer ke Prima Wahana Auto Mobil Cab. Kebon Jeruk. Pada tanggal 5 Desember, sales mengajukan refund dan berjanji paling lambat 1 bulan (hari kerja) uang akan kembali. Tapi sampai sekarang, 16 Januari, uang saya belum dikembalikan. Dan sales tidak bisa memastikan kapan akan dikembalikan, hanya disuruh sabar menunggu.

Saya mohonkan ada penyelesaiannya dari pihak Wuling Indonesia. Karena saya sudah cukup sabar, yang tadinya dijanjikan 14 hari kerja sampai 30 hari kerja, dan sampai sekarang belum ada kepastian.

Hormat saya,

Novie SL.
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Wuling Indonesia Kebon Jeruk Belum Mengembalikan Booking Fee Sesuai Jadwal

  • 20 Januari 2024 - (12:52 WIB)
    Permalink

    Coba temui SPV nya, Setelah itu BM nya. Kalau TF nya ke atas nama perusahaan bisa di datangi, perusahaanya. Wuling adalah merek mobil, setiap showroom pasti ada nama PT ya. Semiga cepat cair ya.

    • 28 Februari 2024 - (14:45 WIB)
      Permalink

      Di datengin kantornya berhasil ga mas? Soalnya saya kasusnya sama persis kaya Ibu Novie ini.. PTnya pun sama persis..

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Wuling Indonesia Kebon Jeruk Belum Mengembalikan Booking Fee Sesuai Ja…

oleh Novie dibaca dalam: <1 menit
5