Anteraja Belum Mengembalikan Paket Saya yang Gagal Dikirim

Saya seller di Shopee mengirim paket pada tanggal 17 Januari 2024 dengan nomor resi 10008276410770 menggunakan jasa kirim Anteraja. Namun, sampai tanggal 20 Januari 2024, tiba-tiba status di Shopee menunjukkan bahwa paket gagal dikirim dan akan dikembalikan kepada seller.

Akhirnya, saya langsung mengajukan komplain ke Customer Service Anteraja. Mereka menjawab bahwa ada MASALAH OPERASIONAL dan menyuruh saya untuk menunggu 2 hari kerja. Seharusnya, paket saya sudah dikembalikan pada tanggal 23 Januari 2024. Namun, sampai sekarang, paket belum dikembalikan kepada saya.

Pada Rabu, 24 Januari 2024, saya mengajukan komplain lagi ke CS Anteraja perihal kapan paket saya akan dikembalikan ke seller. Namun, sampai sekarang, tidak ada jawaban dari pihak CS Anteraja. Ini sudah lebih dari 5 kali paket saya gagal dikirim dengan alasan yang sama, yaitu MASALAH OPERASIONAL KANTOR.

Saya masih menggunakan jasa kirim ini karena saya adalah seller kecil yang masih menerima beberapa orderan, jadi saya memilih kurir yang mau pick up ke tempat seller.

Pihak Shopee, seperti biasa, membatalkan pesanan yang gagal dikirim, meskipun barang belum sampai di seller, berbeda dengan toko ijo. Saya berharap Anteraja segera mengembalikan paket returan ke seller.

Novitaria
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Anteraja Belum Mengembalikan Paket Saya yang Gagal Dikirim

 Apa Komentar Anda mengenai AnterAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Anteraja Belum Mengembalikan Paket Saya yang Gagal Dikirim

oleh Vi dibaca dalam: 1 menit
1