Kecewa dengan Layanan Maskapai Nam Air

Dear Rekan-rekan Media Konsumen,

Saya ingin mengeluhkan layanan penerbangan Nam Air (Sriwijaya Group) yang me-reschedule penerbangan di luar batas kewajaran, dengan kronologis sebagai berikut:

  1. Saya memesan tiket penerbangan ke Bali untuk tanggal 27 Januari 2024 pukul 07.00 pagi. Pesawat IN2800 tujuan Denpasar dari Jakarta, kode booking THJIBL.
  2. H-1 saya tidak dapat melakukan check in karena web check in error. (Tidak ada pemberitahuan)
  3. Saya pun tidak dapat menghubungi call center karena sibuk terus maupun layanan WhatsApp yang tertera, karena tidak direspon, hingga H+0.
  4. Namun tiba-tiba ada notifikasi reschedule H-6 jam sebelum keberangkatan yang bergeser dari jam 7 menjadi jam 11.25 siang.
  5. Kekecewaan saya tidak sampai sebatas itu, ternyata sampai bandara, saya di-reschedule lagi menjadi jam 1.20 siang tanpa adanya kompensasi.

Mohon dapat ditindaklanjuti oleh pihak berwenang. Saya rasa Nam Air tidak memiliki prosedur penanganan pengaduan nasabah yang jelas, respon call center pun tidak ada, dan mekanisme reschedule yang merugikan pelanggan.

Terima kasih.

Salam,

Teguh
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kecewa dengan Layanan Maskapai Nam Air

  • 28 Januari 2024 - (14:03 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah kena beberapa waktu lalu. Booking tiket Air Asia tujuan Penang (Malaysia) tgl 29 Des jam 9 pagi. Menjelang seminggu keberangkatan tiba2 diemail, jadwal diundurkan ke jam 18 sore. Tentu saja hal tsb merugikan saya, karena sudah rugi waktu sehari. Sampe ke tujuan udah malam. Udah rugi sehari. Maskapai sekelas Air Asia aja bisa begitu juga. Tidak ada kompensasi apapun. Padahal semestinya harga tiket untuk sore hari bisa lebih murah.

    1
    2

 Apa Komentar Anda mengenai Nam Air?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Layanan Maskapai Nam Air

oleh muhamad dibaca dalam: 1 menit
2