Tanggapan perihal “Mohon Penjelasan dan Penyelesaian Masalah Saya dengan Owner Relation Travelio”

Terima kasih Bapak Willy, kami senang sudah bersama-sama menyelesaikan seluruh pertanyaan dan permasalahan yang ada.

Untuk klarifikasi terhadap pertanyaan Bapak kepada pembaca lainnya, ijinkan kami menjelaskan sebagai berikut.

1. Pertanyaan nomor 1 – Bagaimana cara Travelio menentukan harga dynamic pricing? Sebab seharusnya dengan dynamic pricing itu Travelio menghitung dengan baik harga yang dibuat dengan perhitungan yang matang, dan menguntungkan semua pihak.

Jawaban: Penentuan harga dynamic pricing didasari dari beberapa poin seperti ukuran unit, jenis fasilitas unit, kelengkapan isi unit, unit looks, kapasitas unit, IPL, dan semua dikalkulasikan dan disesuaikan untuk mengikuti harga pasar dan permintaan demi mengoptimalkan okupansi unit. Harga tersebut selain dihitung berdasarkan algoritma sistem, juga melalui proses pengecekan oleh tim kami setiap harinya. Kami juga secara aktif membuat berbagai promosi demi mempercepat penyewaan dan meningkatkan pendapatan bagi pemilik unit yg telah bekerja sama.

2. Pertanyaan nomor 2 – Dengan dynamic pricing, unit yang berbeda fasilitas mengapa dibuat harganya sama?

Jawaban: Adapun definisi dari dynamic pricing Yes adalah penentuan harga atas unit baik harian, bulanan atau pun tahunan yang dimana pemilik unit telah memberikan kuasa kepada Travelio untuk dapat menentukan harga sesuai dengan apa yang telah dijelaskan di pertanyaan no 1 di atas.

Sedangkan definisi dari dynamic pricing No adalah penentuan harga atas unit baik harian, bulanan dan tahunan ditetapkan oleh Owner sendiri.

Pada kasus tersebut, unit yang menjadi perbandingan adalah unit dengan model dynamic pricing No, sehingga harganya ditetapkan sendiri oleh Owner masing-masing. Sehingga tidak dapat dibandingkan dengan unit yang memiliki pengaturan dynamic pricing Yes.

3. Pertanyaan nomor 3 – Mengapa penggantian owner relation tidak bisa? Padahal jelas dilakukan komplain dengan 3 jalur berbeda, tetapi tidak ada upaya mediasi dari pihak Travelio.

Jawaban: Travelio adalah manajemen properti yang berbasis online dan kami bekerja berdasarkan sistem manajemen dan SOP yang telah dibentuk demi keamanan dan juga transparansi kepada pemilik unit. Kami juga dengan aktif me-review tenaga kerja dan SOP maupun sistem agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada tamu dan Pemilik unit

Dapat kami sampaikan permintaan bapak untuk mengubah staf Owner Relation bertepatan dengan beberapa hal yang sudah kami rencanakan sebelumnya. Salah satunya adalah perubahan cara kerja tim kami berdasarkan spesialisasi kategori masalah, yang telah efektif sejak 22 Januari 2024. Kami harap kami dapat melayani Pemilik unit yang bekerjasama dengan kami dengan lebih baik lagi di tahun 2024 ini dan ke depannya.

Sekali lagi terima kasih dan kami senang dapat terus membantu memajukan property manajemen di Indonesia.

Vita
Head of Owner Relation Travelio
PT Horizon Internusa Persada (Travelio)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mohon Penjelasan dan Penyelesaian Masalah Saya dengan Owner Relation Travelio

Dear Travelio, Saya adalah pemilik unit apartemen di Tangerang Selatan yang disewakan oleh Travelio, dengan nomor unit: #9DF3BE53C dan #f58C85F5C....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Travelio?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Mohon Penjelasan dan Penyelesaian Masalah Say…

oleh Travelio Owner Relation dibaca dalam: 2 menit
0