Surat Pembaca

Masalah Double Pembayaran Tagihan di Akulaku

Pada tanggal 2 Februari 2024, saya melakukan pembayaran tagihan paylater Akulaku sebesar Rp. 1.404.100 melalui VA BCA dari rekening Taufik Hidayat 54704146**. Namun, karena saat melakukan pembayaran gagal (koneksi di mBanking BCA), dan saya cek pun saldo belum terpotong, saya melakukan pembayaran lagi dengan nominal yang sama.

Ternyata, kedua pembayaran tersebut berhasil, dan saldo saya terpotong 2 kali (double pembayaran). Namun yang masuk ke sistem Akulaku hanya 1 kali. Jadi, tolong kembalikan dana saya sebesar Rp1.404.100 ke rekening saya.

Mutasi rekening double pembayaran via VA BCA

Saya sudah dibuatkan laporan sejak tanggal 2 dengan nomor laporan: 02000120240202005649. Namun sampai saat ini, tanggal 9 Februari 2024, tidak ada kejelasan dari laporan saya. Setiap chat customer service hanya disuruh menunggu dengan ketidakjelasan laporan saya.

Taufik Hidayat
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan perihal “Masalah Double Pembayaran Tagihan di Akulaku”

Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Taufik Hidayat pada tanggal 09 Februari 2024 dengan judul “Masalah Double...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Biasanya tanyakan dulu ke Bank BCA atau sanggah transaksi pertama, alasan sistem BCA saat itu Error.

    • Saya sudah buat laporan juga di BCA atas transaksi tersebut, tapi tidak ada update laporan juga sama seperti akulaku. Hanya di suruh menunggu