Keluhan atas Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas

Pada tanggal 15 Februari 2024, saya mendapatkan pesan bahwa kartu kredit Bank Mega saya akan dikirimkan ke alamat rumah saya, melalui tautan doctrack. Saya kembali mengecek kembali dan ternyata pada tanggal 19 Februari 2024, ternyata ada perubahan status “Rumah/Kantor Kosong”. Padahal selalu ada orang di rumah.

Selang 2 hari berikutnya tanggal 22 Februari 2024, kurir mengirimkan kembali. Namun lagi-lagi statusnya “Rumah/Kantor Kosong”. Padahal selalu ada orang di rumah dan kali ini kami duduk di depan teras rumah guna menunggu kurir. Namun tiba-tiba statusnya berubah kembali menjadi “Rumah/Kantor Kosong”. Tidak ada teriakan “Pakeet” pada umumnya kurir kirim barang dan tidak ada juga telepon/WhatsApp/SMS dari kurir untuk menanyakan apa pun. Ini benar-benar aneh untuk jaman sekarang.

Kami juga sudah beberapa kali menanyakan ke pihak Bank Mega. Namun lagi-lagi jawaban hanya template “Silakan menunggu terlebih dahulu. Mohon tanggapan dari pihak Bank Mega, kapan kartu saya akan diterima? Karena sampai tanggal 23 Februari 2024, saya belum menerima kartu kredit dari Bank Mega.

Saya ingin kurir lebih bekerja secara profesional. Tolong konfirmasi baik via telepon/WhatsApp/SMS jika alamat kurang jelas atau tidak tahu, hal ini dirasa sangat mudah untuk jaman sekarang.

Brian Rakhmat Aji
Kota Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Keluhan Atas Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Brian Rakhmat Aji di mediakonsumen.com yang disampaikan pada Hari Senin, 26 Februari...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Keluhan atas Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas

  • 26 Februari 2024 - (14:38 WIB)
    Permalink

    Aku pernah tuh dikirimin kartu Bank Mega. Aku penasaran dapat data dari mana. Nggak sudi aku pake…

  • 27 Februari 2024 - (10:15 WIB)
    Permalink

    harusnya sih kirim aja ke kantor / tempat kerja karena selalu 24 jam ada orang disana

  • 27 Februari 2024 - (10:48 WIB)
    Permalink

    Biasa nya yang apply bank ini, kena makan iklan..
    Kalo yang tau, pasti akan jauh” apply kartu ini.

  • 29 Februari 2024 - (14:33 WIB)
    Permalink

    Pengalaman dlu gini juga, ujung2 nya kurir minta duittttttttt biar dianterin tuh kartu…Ati2 aja deh, bgtu kartu aktif entah dari mana2 tlp datang, tau klo kita pnya cc tsb, trus nawarin ini itu ngaku dri bank mau ngasih hadiah, ngsih reward kartu discount tour n trvel bnyak bnget yg lain.. pokoknya tolakkkkkk. Cukup hati2 aja

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank Mega?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Keluhan atas Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas

oleh Brian dibaca dalam: 1 menit
5