Kredit Limit Indodana Dinonaktifkan

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memuat surat saya yang saya tujukan kepada Indodana. Saya adalah pelanggan Indodana (0888***0003) yang sudah lama. Saya sudah berulang kali menggunakan Indodana, baik untuk PayLater maupun dana tunai, termasuk di aplikasi tiket.com dan Blibli.com.

Saya tidak pernah terlambat dalam pembayaran dan skor kredit masih bagus. Saya sangat terbantu dengan adanya Indodana, yang terhubung dengan aplikasi Tiket, Blibli, PayLater. Namun sejak tanggal 8 Maret 2024, setelah pelunasan dana tunai yang jatuh tempo tanggal 10 Maret 2024, akun dan kredit limit saya dinonaktifkan.

Saya sudah coba email, DM IG, Messenger FB, tetapi tidak ada kejelasan mengenai akun kredit limit saya yang dinonaktifkan. Sekedar ingin tahu saja, apa alasan Indodana menonaktifkan akun dan limit kredit saya?

Terima kasih, Indodana.

Risan Yusup
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kredit Limit Indodana Dinonaktifkan”

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Risan Yusup melalui media konsumen tanggal 13 Maret 2024 perihal “Kredit Limit Indodana...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Kredit Limit Indodana Dinonaktifkan

  • 13 Maret 2024 - (17:32 WIB)
    Permalink

    Kan uda dikasih tau jawabannye dari email, ada 4 point, pasti salah satu dri 4 point entu dah masalahnye,.. 😅

  • 14 Maret 2024 - (02:17 WIB)
    Permalink

    Mungkin selama ini TS terlalu kecil skor nominal hutangnya. Cukup wajar jika perusahaan finance punya target tertentu—dan di mata mereka nasabah dengan rating pinjaman receh cuma dianggap beban perusahaan karena tidak mendatangkan income besar tapi menguras keringat dan ongkos DC.

  • 14 Maret 2024 - (13:29 WIB)
    Permalink

    Udah gak usah pusing toh juga gak rugi. Sekarang cari paylater yang lainnya saja. Bahkan Masih banyak dan lebih baik dari indodana.

  • 15 Maret 2024 - (13:59 WIB)
    Permalink

    kayaknya gak ngaruh juga gan, saya max limit diblibi (indondana), tp cuman dipakai sesekali buat hotel atau beli listrik token aja, gak pernah ada masalah dengan limitya.
    dulu sih dapat tinggi karena bberapa kali kredit barang di blibi dan pembayaran lancar akhirnya dapat limit max.

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Kredit Limit Indodana Dinonaktifkan

oleh Risan Yusup dibaca dalam: 1 menit
7