Tanggapan perihal “Tertipu Asuransi Prudential dari Kartu Kredit BCA”

Jakarta, 20 Maret 2024

Kepada Yth.
Pengelola Rubrik Surat Pembaca MediaKonsumen.com

Perihal: Hak jawab terhadap Surat Pembaca MediaKonsumen.com tanggal 14 Maret 2024

Dengan hormat,

Setelah mengetahui dan menelusuri dengan seksama keluhan yang disampaikan oleh Ibu Yuniar via Surat Pembaca di MediaKonsumen.com, Prudential segera menghubungi nasabah bersangkutan pada 15 Maret 2024, untuk merespons dengan menyampaikan penjelasan dan memberikan solusi atas pengaduan yang dilayangkan sesuai aturan dan ketentuan polis yang berlaku.

Penanganan atas pengaduan tersebut telah resmi selesai, dan nasabah bersangkutan telah memahami secara sadar bahwa pengembalian premi asuransi ke kartu kredit memerlukan waktu proses selambat-lambatnya 10 hari kerja.

Prudential Indonesia mengimbau kepada nasabah/calon nasabah untuk mempelajari dan memahami produk asuransi yang akan dibeli agar dapat merasakan manfaat yang optimal. Apabila terdapat pertanyaan atau keluhan, nasabah/calon nasabah dapat menghubungi tenaga pemasar atau perusahaan asuransi secara langsung lewat berbagai jalur komunikasi resmi yang telah disediakan, seperti diantaranya kanal resmi Customer Care Centre di kantor Prudential Indonesia, customer line di nomor telepon 1500085, ataupun email di customer.idn@prudential.co.id.

Prudential Indonesia senantiasa menjunjung tinggi tata kelola perusahaan yang baik serta berkomitmen untuk selalu patuh kepada hukum dan peraturan yang berlaku. Selama lebih dari 28 tahun, Prudential Indonesia telah dipercaya untuk melindungi keluarga Indonesia dan senantiasa menjalankan komitmen perusahaan terkait layanan proteksi yang berpusat pada nasabah.

Karin Zulkarnaen
Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tertipu Asuransi Prudential dari Kartu Kredit BCA

Saya menerima telepon pada tanggal 4 Januari 2024 yang mengaku dari kartu kredit BCA, bicara sana-sini lalu menawarkan asuransi. Saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Tertipu Asuransi Prudential dari Kartu Kredit BCA”

  • 20 Maret 2024 - (18:55 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada Prudential Indonesia yang telah cepat menanggapi keluhan saya dimedia konsumen pada 14 Maret 2024, sehingga dapat terselesaikan dengan baik.
    Terlebih lagi Terima kasih kepada bapak Marcello (PRUsolution specialist) yang dengan sabar menjelaskan dan mengfollow up permasalahan saya sampai dengan terselesaikan pengembalian dana saldo kartu kredit saya.

    🙏

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Prudential?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Tertipu Asuransi Prudential dari Kartu Kredit…

oleh Rizki Ramdhani dibaca dalam: 1 menit
1