Bank UOB Tidak Transparan atas Hadiah Program Transaksi Kartu Kredit

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada portal MediaKonsumen.com yang telah memuat keluhan saya ini. Perkenalkan, saya adalah merupakan nasabah kartu kredit jenis Visa Yolo Bank UOB Indonesia, dengan nomor kartu 4219 2020 **** **58.

Saya mendapat informasi dari media sosial dan media online, bahwa Bank UOB Indonesia mengadakan program transaksi kartu kredit, akan mendapatkan hadiah berupa Apple Airpods 3rd Generation Magsafe. Dengan syarat melakukan transaksi minimal akumulasi mencapai Rp45.000.000, dalam waktu 1 bulan (30 hari kalender). Transaksi dapat dilakukan pada mesin EDC kartu kredit secara offline, maupun transaksi online. Serta terlebih dahulu harus mendaftarkan kartu kreditnya pada portal khusus, sebagai bentuk keikutsertaan atas program ini.

Saya tertarik dengan informasi program tersebut dan melakukan setiap persyaratannya. Selanjutnya saya melakukan transaksi pada kartu kredit Visa Yolo UOB saya di atas, baik transaksi di mesin EDC secara offline, maupun transaksi secara online di e-commerce. Transaksi itu saya lakukan mulai dari tanggal 01 Januari 2024 s.d. 31 Januari 2024, dan telah tercapai total akumulasi lebih dari Rp45.000.000 dalam periode tersebut.

Sebelumnya saya sudah menanyakan perihal kapan hadiah akan diberikan, melalui email customer care Bank UOB. Namun hingga saat ini belum memberikan jawaban/tanggapan, hingga akhirnya saya memilih jalur Media Konsumen ini.

Mohon agar Bank UOB dapat segera merespons dan memberikan tanggapan perihal ini. Karena saya telah melakukan semua hal yang menjadi syarat dalam program tersebut.

Terima kasih banyak.

Luad Backmon Sinaga
Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Bank UOB Tidak Transparan atas Hadiah Program Transaksi Kartu Kredit”

No. 24/CAD/0132 Jakarta, 25 Maret 2024 Kepada Yth., Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal : Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Luad Backmon...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Bank UOB Tidak Transparan atas Hadiah Program Transaksi Kartu Kredit

  • 21 Maret 2024 - (12:38 WIB)
    Permalink

    kalau tidak ada rincian daftar pemenang ya memang agak abu-abu, apalagi 300 pemenang berdasarkan yang tercepat. untuk nominal 45jt. nampaknya bisa dilakukan dalam sehari, malah bisa itungan jam saja untuk pengguna yang memang banyak penggunaanya. kalau ts merasa sudah menyelesaikan dalam hari pertama setiap periode promonya ya bolehlah dikejar terus.

  • 25 Maret 2024 - (13:35 WIB)
    Permalink

    Hahaha 45juta mah beberapa hari uda kelar mas bro,, uda keduluan yg lain ente,, ente sebulan 45 jeti,, kalah telak ama yg transaksi ratusan jt per bulan wkwkw

  • 26 Maret 2024 - (20:55 WIB)
    Permalink

    Dari UOB sudah ada tanggapan. Boleh di spill gak tanggapan (alasan) dari UOB ke TS apa?
    Saya paling malas kalau ada program dengan embel-embel kuota. Jadinya tidak transparan apakah kuota tersebut masih ada atau sudah habis. Apalagi pasca ramainya jebakan betmen dari cc sebelah yang viral di media konsumen mengenai cashback miles garuda atau 15 juta

 Apa Komentar Anda mengenai Bank UOB Indonesia?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Bank UOB Tidak Transparan atas Hadiah Program Transaksi Kartu Kredit

oleh Luad Backmon Berkat Parulian Sinaga dibaca dalam: 1 menit
7