Tanggapan perihal “Pembatalan Polis BNI Life Mengecewakan dan Agen BNI Life Tidak Peduli”

Yth. Bp. Rahmat Ibrahim,

Sehubungan dengan pemberitaan Bapak di mediakonsumen.com pada tanggal 20 Maret 2024, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Bp. Rahmat Ibrahim pada tanggal 21 Maret 2024 dan telah menerima dengan baik penjelasan dari kami.

Produk asuransi yang dimiliki Bp. Rahmat Ibrahim adalah produk BNI Life Steady Protection +. Sebagai informasi, proses pembatalan polis Bp. Rahmat Ibrahim telah diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami serta nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Arry Herwindo W.
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembatalan Polis BNI Life Mengecewakan dan Agen BNI Life Tidak Peduli

Halo, perkenalkan saya Rahmat Ibrahim dengan nomor polis 9210816277. Kronologinya, sebenarnya awalnya saya ingin melakukan pinjaman BNI Fleksi namun pada...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Pembatalan Polis BNI Life Mengecewakan dan Agen BNI Life Tidak Peduli”

  • 24 Maret 2024 - (14:22 WIB)
    Permalink

    Terima Kasih Kepada BNI karena sudah merespon keluhan saya dengan sangat cepat dan tanggap, saya sudah dihubungi pada tgl 21 Maret 2024 dan uang saya sudah dikembalikan dengan sesuai .

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Pembatalan Polis BNI Life Mengecewakan dan Ag…

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
1