Surat Pembaca

Kecewa dengan Seller Podomoro Store 88 di Shopee

Saya betul-betul kecewa sama salah 1 seller Star Plus di Shopee. Bulan kemarin saya beli kolam renang anak seharga Rp160 ribu dari seller tersebut. Ternyata saat datang, bukan kolam renang yang datang, malah diganti concealer merek Saniye😢.

Rumah saya di Papua, karena itu kami pakai jastip kapal dari Jawa ke Papua, karena ongkir lebih murah. Oleh karenanya, barang saya terima dalam waktu 1 bulan. Nomor resi SPX: SPXID048351372723. Saya langsung komplain meminta pertanggungjawaban dari seller tersebut saat live, tapi malah diblokir.

Saya gak bisa mengajukan pengembalian dana karena masa garansi Shopee sudah habis. Saya chat seller juga gak direspons, akhirnya saya review ⭐️1. Saat malamnya baru chat saya dibalas, itu pun sambil merendahkan dengan kata-kata yang tidak pantas untuk seorang seller. Dia malah menyombongkan diri kalau tokonya dia itu sudah Star+.

Saya cuman minta pertanggungjawaban dan meminta hak saya dari pihak terkait. Eh malah diajak adu debat dan direndahkan. Akhirnya chat-nya saya blokir karena saya sakit hati. Pihak CS Shopee juga seperti enggan untuk membantu. Saya jadi trauma belanja di Shopee pake kurir Shopee Ekspres. Karena menurut info dari seller, yang ruwet itu ekspedisinya🥺.

Septavy
Merauke, Papua Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: