X

Debt Collector Kartu Kredit Bank Mega Menagih Pihak Ketiga

Nama saya Fresman Sinaga, kemarin (Jumat 6 Januari 2017) saya ditelepon dan dimaki-maki oleh yang mengaku dari collection Bank Mega yang bernama Santi Sinaga. Setelah itu saya sudah melaporkan hal ini kepada Call Centre Bank Mega. Yang menunggak kartu kredit ini bukan nama saya Fresman Sinaga. Nama yang menunggak kartu kredit ini adalah Candra Togatorop. Hanya saja nama saya dicantunkan sebagai saudara yang tidak satu rumah.

Si Santi ini sudah menghina-hina saya sampai ke keluarga saya dan dengan suara yang sangat keras sehingga teman-teman di kantor bisa mendengan semua hinaan dan caciannya dan dia menyuruh saya untuk membayarnya. Entah darimana logikanya saya yang harus membayarkan utang yang bukan utang saya. Kemudian hari ini juga dia menelpon saya dan kembali lagi mencaci maki saya dengan suara keras dan saya merekam di handphone saya sebahagian percakapannya.

Nomor yang digunakan adalah: 081181037**; 081181037**; 081181039** (nomor lengkap ada pada redaksi) dan banyak lagi nomor yang depannya 08118103-xxx. Saya sudah terganggu dan tidak bisa bekerja karena teror dia. Saya tidak merasa punya utang dengan Bank Mega. Kalau si Candra punya tunggakan silahkan dicari dia bukan saya yang dihina-hina. Kalau tidak ada permintaan maaf dari si Santi Sinaga ini maka akan saya lanjutkan lagi prosesnya ini ke pihak-pihak terkait.

Mohon tanggapan dari Bank Mega (sesuai pengakuan Santi Sinaga).

Salam,

Fresman Sinaga
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
 [Penilaian Rata-rata: 1.7]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Kategori: Keluhan, Surat Pembaca

Komentar

Berikan Komentar

Anda sedang membaca versi ringkas dari artikel ini.. 😉