Pulsa Esia Cepat Habis

Yth. Media Konsumen,

Saya sudah mencoba menelepon customer service Esia di call center *999, tetapi tidak bisa. Sudah beberapa bulan ini pulsa Esia cepat habis. Saya baru menyadarinya ketika tanggal 11 Desember 2015 ini, pulsa yang baru saya isi tanggal 9 Desember 2015 ternyata dinyatakan habis.

Padahal saya jarang memakai nomor tersebut. Saya sudah cek ke call dialled history ponsel saya, dan ternyata selama dua hari tersebut, hampir tidak pernah telepon lebih dari 2 menit. Untuk masalah seperti ini apa perlu lapor polisi dulu supaya ditindaklanjuti?

Silakan pihak Esia membuktikan kebenaran dari tulisan saya ini. Ini nomor HP saya : 03191771190 (isi pulsa terakhir tanggal 9 Desember 2015, dinyatakan habis tanggal 11 Desember 2015).

Alfons James
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Esia:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Pulsa Esia Cepat Habis

  • 15 Desember 2015 - (19:45 WIB)
    Permalink

    kyanya Memang pengen pelanggannya berhenti kali yaa.. ga cuma pulsa hilang/ cepat habis.. layanan transfer waktu pun sudah tidak ada.. padahal esia termasuk kartu yang cepat valid priodenya cepat.. cuma 1 bulan pulsa belum abis udah ga bisa pake harus isi lagi.. lama2 malah nabung pulsa..

  • 10 Februari 2016 - (12:28 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami apa yang sdr. Alfons James tulis “Pulsa Esia Cepat Habis”. Pertama kali tahu dari ocehan tetangga pengguna Esia. Akhirnya saya cek pulsa hp Esia saya, ternyata saya juga mengalami hal yang sama – pulsa Esia seperti parkai argo kuda, sebutan orang pada taxi yang argo meter bergerak lebih cepat dari biasanya.

 Apa Komentar Anda mengenai Esia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pulsa Esia Cepat Habis

oleh Alfons Tanadi dibaca dalam: <1 min
4