Hati-Hati Oknum Asuransi AXA Mandiri

Yth. Media Konsumen,

Pada Bulan Oktober 2015, saya ditawari produk tabungan pendidikan yang digabung dengan asuransi jiwa AXA Mandiri oleh FA saudari CDK di Bank Mandiri Jajar Solo. Tertarik untuk mencoba, saya memutuskan setuju dengan penawaran tersebut. Saudari CDK menyatakan akan menghubungi lebih lanjut untuk melengkapi berkas.

Lama tidak ada kabar, tiba-tiba pada penghujung Bulan November 2015 saya mendapat email yang berisi polis saya sudah jadi. Di situ terdapat tanda tangan saya yang dipastikan palsu, karena pada saat tanggal penandatanganan polis (16 November 2015) saya sedang tidak berada di Kota Solo.

Setelah saya konfirmasi dengan bertemu secara langsung dengan saudari CDK beserta kepala cabang Bank Mandiri Jajar Solo, akhirnya saudari CDK MENGAKUI DENGAN SEBENAR-BENARNYA TELAH MELAKUKAN PEMALSUAN TANDA TANGAN SAYA, untuk tujuan kelengkapan polis asuransi.

Sampai sekarang, pihak Asuransi AXA MANDIRI TIDAK PERNAH MEMINTA MAAF SECARA TERTULIS PADA SAYA. Seolah-olah kesalahan hanya pada agen asuransi.

Untuk itu bagi anda calon nasabah Asuransi AXA MANDIRI, BERHATI-HATILAH dengan modus seperti ini!

Nugroho Adi
Solo – Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AXA Mandiri:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan AXA Mandiri atas Keluhan Bapak Nugroho Adi

Yth. Media Konsumen, Sehubungan dengan tulisan Bp. Nugroho Adi di mediakonsumen.com pada tanggal 13 Desember 2015, dengan ini dapat kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Hati-Hati Oknum Asuransi AXA Mandiri

    • 22 Maret 2016 - (04:14 WIB)
      Permalink

      Pak Rudi, silakan kirimkan artikel berdasarkan pengalaman Anda tersebut di situs ini, agar pengunjung yang lain lebih mudah mengikutinya. Tulisan Anda akan sangat bermanfaat bagi para konsumen, sebagai salah satu bahan pertimbangan sebelum mengambil keputusan berinvestasi di produk unitlink.

  • 23 Juli 2020 - (16:49 WIB)
    Permalink

    Selamat Sore CMU AXA Mandiri,

    Perkenalkan nama saya HANA. Saya mengajukan laporan pemalsuan tanda tangan dan data pribadi seperti nominal gaji ataupun rincian pekerjaan yang tidak sesuai di buku axa mandiri (FA Ibu Juni Wati Cabang Iskandarsyah) dengan nomor registrasi 04536511.

    Saya minta tolong laporan yang di informasikan pagi ini menjadi pending karena saya tidak membalas email specimen yang dikirimkan oleh pihak axa mandiri. Padahal saya tidak terima email selain formulir pernyataan tanda tangan yang diberikan oleh FA Kramat yang membantu saya. Jika memang dikirimkan, sekarang saya minta buktinya. Karena sebelumnya saya sudah email menanyakan tindak lanjut pihak investigasi dan tidak ada pemberitahuan ini. Jadi tolong jangan jadikan ini alasan untuk menyulitkan saya mendapatkan hak saya.

    Karena saya sudah tegaskan, undang saya dan ibu juni wati bertemu di axa mandiri kantor pusat. Dan tunjukan saya cctv yg memperlihatkan saya datang ke kantor cabang iskandarsyah dan duduk bersama ibu juni wati. Karena sampai saat ini saya tidak mempunyai nomor ibu juni wati dan informasi tentang beliau. Jadi saya harap, pihak AXA Mandiri tidak menutupi keberadaanya untuk menyulitkan saya menemuinya.

    Saya harap dengan ini pihak CMU bisa lebih peduli terhadap pelaporan saya.

    Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai AXA Mandiri?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Hati-Hati Oknum Asuransi AXA Mandiri

oleh Nugroho Adi dibaca dalam: 1 min
4