Kecewa dengan Asuransi AXA Mandiri Blitar

Yth. Media Konsumen,

Pada Bulan September 2011 ketiga anak saya atas nama Jhoan Inkana Tika, Jhelyn Inkana Devi, dan Jherys Inkana Balqis aku daftarkan ke asuransi kesehatan dan pendidikan Axa Mandiri dengan FA Bpk. Nyoman Sumantra, di Bank Mandiri Jl. Merdeka nomor 30 Blitar. Saya dijanjikan dana bisa dicairkan setelah 3 tahun tanpa ada potongan.

Setelah 4 tahun, tepatnya Tahun 2015, saya melakukan penutupan. Ternyata apa yang saya dapatkan? Asuransi ketiga anak saya yang seharusnya menerima penuh, harus dipotong lebih dari 40%. Karena saya sangat membutuhkan biaya saat itu, maka yang 1 buat kakaknya saya ambil. Sehingga sampai sekarang sudah berjalan di tahun yang ke 5.

Kemarin Hari Kamis tanggal 3 April 2016 harus saya tutup keduanya. Seharusnya nilainya sekitar Rp. 350.000 x 55 bulan = Rp. 19.250.000 per anak. Jika dikalikan 2 anak, maka nilainya sekitar Rp. 38.500.000. Ternyata kenyataan yang harus saya terima, nilainya jauh berkurang. Hari ini pukul 11.20 saya dapat telepon dari Jakarta per anak cuma mendapat sekitar Rp. 10 jutaan.

Mohon bantuan langkah apa yang harus saya lakukan untuk mencari kebenaran ini?

Budi Karyanto
Blitar – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AXA Mandiri:
[Total:13    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) untuk Bapak Budi Karyanto

Jakarta, 30 November 2016 Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di tempat Perihal : Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Asuransi AXA Mandiri Blitar

  • 23 Desember 2016 - (23:25 WIB)
    Permalink

    pengalaman berhub dgn pihak asuransi adalah kita kudu baca isi polis pak, klo d polis tertulis ada bunga berarti ada bunga, klo d polis tertulis g bisa batal, jd ttp harus wait ampe tgl jth tempo, mngkn yah bapak kena penalti…jd g bisa terima full, msh mending dpt pak, d dana*** dgn asuransi Prima**** yg d debet lwt rek, artix asuransi rekanan bank kan, klo sekali saja gagal debet, hangusss smuax , klo d polis misal ada ketentuan jatuh tempo misal 5 ,8 ato 10 thn, yah harus kita byr smpe sel, coz yg namax penalti 70% itu pas d satu tahun sebelum tahun jatuh tempo, ngapain kita claim klo tgl 1 tahun lunas premi dan cm trima 70%, jd menurut saya bapak kena penalti, itu udah resiko,coz ada polis yg mngkn bapak g bc, klo namax asuransi itu ttp harus byr lunas ampe jth tempo, dan udah bgtu aturan mainnya, namax perusahaan g mau rugi, namax marketing g suka klo gagal, mau nasabah rugi kek, itu urusan kita yg krng jeli dan keng pengalaman, kedepan infokan saja ,g usah ikut asuransi, spya mereka kapok, d mana d masyarakat terbentuk orang2 anti asuransi, mending ikut deposito tenor 3 bln,uang bapak udah aman, berbunga lagi, dan bisa d tarik per 3 bln, lbh praktis pake celengan wwwwkkkkk, kenapa malu mending celengan duitx g kena tipu, lach kita yg jaga hehehehehh

 Apa Komentar Anda mengenai AXA Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Asuransi AXA Mandiri Blitar

oleh Budi Karyanto dibaca dalam: 1 min
1