Kecewa Berbelanja di Apotek Guardian Mall Puri Indah

Yth. Media Konsumen,

Saya sering membeli beberapa keperluan di Apotek Guardian Mall Puri Indah, karena lokasinya lebih dekat dengan supermarket dan juga jaraknya paling dekat dari tempat parkir yang biasa saya parkir di Mall Puri Indah. Sudah sering sekali saya belanja di Apotek Guardian Mall Puri Indah, kembalian 100 atau 200 perak tidak dikembalikan dengan alasan tidak ada uang kecil. Mungkin kalau dikumpulin kembalian saya sudah beberapa ribu kali. Saya sih tidak masalah.

Tapi hari ini Tanggal 23 Juni 2016, saya ada keperluan beli 1 item. Karena di Guardian ada, saya tidak jadi beli di supermarketnya. Saya beli 1 kotak cat rambut dengan harga 31.900 dan saya bayar dengan uang 50rb dan kembali 18.100. Seperti biasa kasir hanya mengembalikan 18rb dan bilang tidak ada uang kecil, lalu kotak cat dibiarkan tergeletak di atas meja dan langsung melayani pengunjung lain.

Struk pembayaran
Struk pembayaran

Saya bilang: “mbak itu gak dikantongin plastik?”, dan mbak-nya bilang: “kurang 100 perak lagi kalo mau pake kantong plastik…”. Ya Allah, dari kemaren lo nilep duit gw uda ampe berapa ribu kalo dikumpulin? Dan ini karena cuma 100 perak aja saya gak dikasih kantong plastik, ditawarin kantong plastik aja juga enggak. Si mbak ngomongnya dengan sangat tidak sopan, tanpa ada rasa minta maaf sama sekali. Dan saya dibiarkan mengambil barang saya sendiri tanpa bilang terima kasih.

Uang 100-200 perak yang udah ditilep sama Guardian mah gak masalah cuma uang receh. Tapi pelayanannya sangat tidak memuaskan. Saya tidak akan pernah belanja di Apotek Guardian lagi, masih banyak apotek lain! Tolong tuh punya karyawan diajari sopan santun.

Livia Dewi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Apotek Guardian:
 [Penilaian Rata-rata: 2.9]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kecewa Berbelanja di Apotek Guardian Mall Puri Indah

 Apa Komentar Anda mengenai Apotek Guardian?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa Berbelanja di Apotek Guardian Mall Puri Indah

Livia Dewi 1 menit
1