Menanti Hasil Investigasi Welcome Bonus Kartu Kredit Traveloka Mandiri

Terima kasih Media Konsumen untuk kesempatan saya bisa berbagi cerita di sini.

Keterangan dari website Mandiri Kartu Kredit Traveloka:

Dapatkan reward langsung dari awal! Anda akan memperoleh hingga 1.000.000 Traveloka Poin yang nilainya setara dengan Rp1.000.000 pada pembelian pertama Anda menggunakan kartu kredit Mandiri Traveloka.

Pembelian harus dilakukan dalam 3 bulan setelah kartu kredit Mandiri x Traveloka disetujui. Anda akan memperoleh 500.000 Poin jika mengajukan kartu utama, dan 1.000.000 Poin jika Anda juga mengajukan kartu kredit Mandiri tambahan. (https://www.traveloka.com/id-id/traveloka-mandiri-card)

Berdasarkan dari website Mandiri ada welcome bonus dari kartu kredit Mandiri untuk nasabah pertama kartu kredit tersebut, tapi nampaknya investigasi yang terus dilakukan dengan infonya selama 7 hari, boleh tolong untuk kejelasannya, ataupun ada yang kurang dari sisi nasabah untuk mendapatkan welcome bonus tersebut.

Terlampir screenshot email, ada 4 screenshoot, tanggal email dari 5 April sampai hari ini (25 April)

Mohon infonya terima kasih.

David
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menanti Hasil Investigasi Welcome Bonus Kartu Kredit Traveloka Mandiri…

oleh David dibaca dalam: 1 menit
0