Sulitnya Pasang Baru Indihome

Kepada Yth PT. Telkom,

Sejak 2023 saya sudah mengajukan permohonan pasang baru Indihome di tempat saya dengan nomor pendaftaran MYID-4012308070590 namun selalu terkendala dengan alasan bahwa di tempat saya belum terjangkau jaringan Indihome.

Untuk diketahui, desa tempat saya tinggal diapit oleh 2 tiang Indihome terakhir dengan jarak sekitar 800m sedangkan desa tempat saya tinggal berada di tengah-tengah kedua tiang tersebut. Yang menjadi pertanyaan kenapa tidak sekalian disambungkan saja kedua tiang tersebut sehingga bisa menjangkau desa saya.

Pernah ada marketing yang menawarkan untuk pemasangan tiang baru setidaknya membutuhkan 10 pelanggan baru, yang tentunya hal ini sulit untuk dipenuhi bagi kami di desa.

Dari pihak Indihome cabang Magelang juga sudah meminta saya untuk mengisi form calon pelanggan baru tanpa tiang ODP namun hingga saat ini juga tidak ada kejelasannya. Capek berurusan dengan pihak Telkom akhirnya kami terpaksa beberapa rumah menarik kabel optik dari desa tetangga agar bisa menikmati internet. Sebelumnya saya juga sudah 2 tahun menggunakan ORBIT di rumah untuk kebutuhan internet saya.

Demikian keluhan dari saya, dan semoga bisa menjadi pertimbangan pihak Telkom untuk bisa memperluas jaringannya ke tempat saya.

Terima kasih.

Teguh
Purworejo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Pasang Baru Indihome

oleh togel dibaca dalam: 1 menit
0