Kecewa Pelayanan STNK Dealer Honda Jemursari Surabaya

Pada 17 November 2016, saya membeli mobil honda BRV secara tunai di dealer Honda Jemursari Surabaya. Mobil diserahkan tanggal 23 November 2016 namun hingga hari ini 20 Desember 2016, STNK tak kunjung jadi, kesepakatan awal dijanjikan dua minggu pas setelah kendaraan dikirim.

Tanggal 16 Desember 2016 saya mendapat sms dari nomor 085736501555 kantor Honda Jemursari dan telepon dari nomor 03121000628 pada tanggal 19 Desember 2016 tentang pemberitahuan untuk segera servis pertama. STNK belum saya terima tapi kenapa sudah disuruh servis? Ini kan konyol, bagaimana mobil saya pakai jika tidak ada STNK dan harus segera servis?

Sales yang mengurus mobil saya bernama Novit Santoso selalu menginformasikan jawaban yang sama sekali tidak membantu dan pasif yang hanya bisa berkata “ditunggu / dikabari besok / dibantu follow up” dan juga dengan entengnya menjawab “wajar karena ini akhir tahun” sambil tertawa seolah ini bukan masalah serius. Apakah begini pelayanan sales dari dealer honda Jemursari terhadap konsumennya?

Sebagai perbandingan, saya juga membeli Honda Brio di dealer Basuki Rahmat tanggal 9 November 2016. Mobil diserahkan tanggal 12 November 2016, STNK jadi hanya dalam waktu pas 2 minggu tanggal 26 November 2016.

Untuk para calon konsumen yang akan membeli mobil di Honda Jemursari Surabaya sebaiknya berhati-hati dan siapkan kesabaran ekstra untuk menunggu proses STNK yang lambat dan pelayanan yang tidak memuaskan. Bagaimana tanggapan profesional dan tanggung jawab dari pihak Honda?

Terima kasih.

Yonas Beargan Limantra
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Dealer Honda Jemursari Surabaya:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
Apresiasi Positif Untuk Honda Jemursari Surabaya dalam Menanggapi Keluhan Pelayanan STNK Saya

Pada tanggal 20 Desember 2016 saya menulis surat pembaca berjudul Kecewa Pelayanan STNK dealer Honda Jemursari Surabaya, hari ini tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Dealer Honda Jemursari Surabaya?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Pelayanan STNK Dealer Honda Jemursari Surabaya

oleh Yonas Liem dibaca dalam: 1 menit
0