Apresiasi Positif Untuk Honda Jemursari Surabaya dalam Menanggapi Keluhan Pelayanan STNK Saya

Pada tanggal 20 Desember 2016 saya menulis surat pembaca berjudul Kecewa Pelayanan STNK dealer Honda Jemursari Surabaya, hari ini tanggal 22 Desember 2016 dengan surat ini saya menyatakan masalah saya dan dealer Honda Jemursari sudah terselesaikan dengan baik (STNK telah diterima).

Pada tanggal 22 Desember 2016 pukul 13.00 ada empat orang yang datang ke tempat saya (Ass. Sales Manager, Supervisor, Sales, CS).  Mereka meminta maaf atas masalah yang terjadi dan memberikan kompensasi yang memuaskan. Pak Dadang Putra selaku Asisten Sales Manager Honda Jemursari juga berjanji akan terus meningkatkan pelayanan terhadap para konsumen Honda Jemursari Surabaya.

 

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas fast respond dari dealer Honda Jemursari dalam menanggapi masalah saya ini sehingga kepercayaan konsumen tetap terjaga dengan baik.

Yonas Beargan Limantra
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Dealer Honda Jemursari Surabaya:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]
Loading...

3 komentar untuk “Apresiasi Positif Untuk Honda Jemursari Surabaya dalam Menanggapi Keluhan Pelayanan STNK Saya

  • 2 Mei 2018 - (21:13 WIB)
    Permalink

    Saya membeli mobil jazz RS no 014284 turino tgl 10/4/2018 dg sales Didik Agustiono. Sales menjanjikan 3mgg STNK selesai. yg jadi pertanyaan sampe sekarang 3mgg lebih saya tdk dikasih tau apakah STNK selesai atau belum. yg perlu digaris bawahi Mobil tdk bisa dipakai tanpa stnk, dan harapan semua konsumen beli mobil bisa langsung dipakai.

 Apa Komentar Anda mengenai Dealer Honda Jemursari Surabaya?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Apresiasi Positif Untuk Honda Jemursari Surabaya dalam Menanggapi Kelu…

oleh Yonas Liem dibaca dalam: <1 min
3