Penutupan Kartu Kredit Bank Mega yang “Ribet”

Saya pengguna kartu kredit Bank Mega, pada tanggal 3 Januari 2017 saya berencana untuk menutup kartu kredit saya di Bank Mega KCP Ubud. Karena saya pernah melakukan penarikan tunai maka pada hari itu penutupan tidak bisa dilakukan karena saya diharuskan membayar bunga dari tarik tunai yg pernah saya lakukan. Lalu customer service menyuruh saya untuk kembali lagi menutup kartu kredit pada tanggal 12 Januari 2017. Jadi pada saat itu saya hanya melakukan pelunasan saja.

Esok harinya pada tanggal 4 Januari 2017 saya pergi ke Bank Mega KCP Seminyak melakukan pemblokiran untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan. Pada hari itu akhirnya kartu kredit saya diblokir oleh cs bernama Nathan. Pada tanggal 13 Januari (yang seharusnya saya kembali tgl 12) saya mendatangi Bank Mega KCP Ubud. CS di bank menelepon CS yang di pusat agar melakukan penutupan kartu. Tapi saya sangat kecewa karena penutupan kartu belum dapat juga dilakukan karena katanya saya pernah melakukan penarikan tunai. Billing terakhir yang saya terima pada tanggal 26 Desember 2016. Berarti jika saya lunasi pada bulan Januari harusnya sudah bisa selesai penutupan kartu ini.

Saya diharuskan kembali pada tgl 24 Januari 2017. Ini benar benar menyita sekali waktu dan tenaga saya hanya untuk sekedar penutupan kartu. Saya sudah malas sekali menggunakan kartu ini karena harus bayar minimum payment dan juga ditagih dengan cara yang tidak sopan.

Serly Marlyantika
Bantul, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Serly Marlyantika

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Serly Marlyantika di mediakonsumen.com (15/1), “Penutupan Kartu Kredit Bank Mega yang “Ribet”, berikut...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penutupan Kartu Kredit Bank Mega yang “Ribet”

oleh Serly Marlyantika dibaca dalam: 1 min
0