Data Nasabah Kartu Kredit Bank Mega tidak Private dan Confidential

Dear Bank Mega,

Saya ingin mengungkapkan dimana saya sangat kecewa dikarenakan seharusnya data nasabah private dan confidential tetapi diberikan kepada debt collector padahal bukan saya yang lari dari hutang kartu kredit bank mega.

Kasusnya kakak saya tidak membayar hutang kartu kredit sehingga dikejar oleh debt collector Bank Mega. Untuk saudara yang bisa dihubungi dalam keadaan darurat juga bukan saya. Tetapi hanya karena alamat rumah saya sama dengan kakak saya, sehingga saya dikejar oleh debt collector yang mengaku nama JOHN DEPRETES yang sangat tidak sopan meminta saya membayar hutang kakak saya dan memaki saya dengan kata2 tidak sopan seperti bangsxx, anjxxx dll. Dan mengancam akan datang ke rumah dan ke tempat kerja saya untuk berbuat onar.

Sebelumnya saya juga pernah dihubungi dan sepertinya debt collector keceplosan tahu nomor hp saya dan alamat saya karena data dari sistem Bank Mega dan data alamatnya sama.

Padahal bukan saya yang lari dari hutang tsb, tetapi kenapa data saya diberikan Bank Mega kepada debt collector? Bahkan debt collector sangat tidak sopan dan mengancam ibu saya kalau mau selamat, suruh anaknya untuk hubungi mereka.

Apakah debt collector Bank Mega diajarkan untuk tidak sopan dan memaki orang seperti itu? Dan menakut-nakuti keseelamatan orang tua?

Dan apakah semua data nasabah memang dibuka untuk umum oleh debt collector?

Mohon konfirmasi dan penjelasannya. Karena sangat mengganggu.

Terima kasih.

Nini Koiman
Taman Holandia
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Nini Koiman

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Nini Koiman di mediakonsumen.com (9/2), “Data Nasabah Kartu Kredit Bank Mega Tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Data Nasabah Kartu Kredit Bank Mega tidak Private dan Confidential

oleh Nini Kwok dibaca dalam: 1 menit
0