Kartu Kredit Bank Mega Teman Saya Lebih Dulu Sampai

Saya kecewa dengan pengiriman kartu kredit Bank Mega saya yang belum juga sampai. Saya apply kartu kredit karena ditawari dari kantor dengan teman-teman kantor juga. Dan singkat cerita kartu kredit saya disetujui tanggal 20 Maret 2017 dan ketika saya telepon call center Bank Mega bilang kartu sudah dicetak dan tinggal menunggu pengiriman 10 hari kerja tidak terhitung hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah dan perkiraan 4 April 2017 kartu saya sudah sampai.

Tapi yang bikin saya kesal ketika teman kantor saya yang disetujui juga dia baru dapat sms disetujui tanggal 23 Maret 2017 dan tanggal 30 Maret sudah sampai kartunya. Kenapa saya yang sudah disetujui terlebih dahulu malah belum datang dan teman saya hanya 5 hari kerja saja sudah sampai. Teman saya pengiriman kartu di kantor dan saya minta untuk pengiriman di rumah saja. Padahal jarak kantor dengan rumah saya hanya membutuhkan waktu 40 menit perjalanan. Tetapi kenapa kartu saya jadi lebih lama?

Kalau kartu saya tidak sampai juga saya minta diblok atau cancel saja karena sudah kecewa dengan pelayanan pengirimannya.

Nena Fitriana
Kel. Harapan Jaya
Kec. Bekasi Utara 17124

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Nena Fitriana

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Nena Fitriana di mediakonsumen.com (30/3), “Kartu Kredit Bank Mega Teman Saya Lebih Dulu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank Mega Teman Saya Lebih Dulu Sampai

oleh Nena Ajah dibaca dalam: 1 menit
0