Server MNC Play Bermasalah

Saya customer MNC Play no 1000157255. Saya tidak dapat menikmati layanan sesuai dengan apa yang saya bayar, saya tidak ada internet connection dari tanggal 25 Juli 2017 sampai sekarang.

Tanggal 25 Juli saya telepon MNC bagian teknisi untuk menyampaikan perihal tidak adanya connection ke rumah saya dan sudah terlalu sering ini terjadi. Saya menginformasikan bahwa ada tanda LOS merah di modem saya dan biasanya tanya LOS merah ini terjadi dikarenakan server MNC bermasalah. Tetapi yang menerima telepon tidak mau menerima informasi saya, hanya memberitahukan akan ada kunjungan pada tanggal 29 Juli 2017. Yaitu 4 hari dari hari saya laporkan.

Tanggal 26 Juli 2016. Saya kembali menelepon menanyakan jadwal kunjungan tersebut, dan diberitahukan bahwa kunjungan diadakan tanggal 28 Juli 2017 dan saya sekali lagi memberi informasi untuk mengecek server MNC terlebih dahulu sebelum berkunjung ke tempat saya, tetapi saran saya ditolak, tetap harus ada kunjungan terlebih dahulu sebelum mereka memeriksa server mereka.

Tanggal 28 Juli jam 11:30 teknisi MNC datang dan memeriksa kabel dan modem di rumah saya dan menginformasikan bahwa permaslahan terjadi di server MNC dan kotak tiang penyambung. Dan menginformasikan bahwa sore atau besok pagi sudah pasti ada layanan internet tersambung

Tanggal 29 Juli 2017 pukul 15:40 MNC CS telepon menanyakan sambungan internet saya dan saya beritahukan bahwa belum ada connection. Pukul 22:40 malam, saya telepon MNC dan customer service  nya menginformasikan bahwa perlu 1 minggu lagi untuk menentukan bahwa sambungan dapat terpasang atau tidak.

Dalam hal ini saya sangat kecewa bahwa perusahaan sebesar MNC tidak ada tanggung jawabnya dan email saya ke MNC tidak dapat diterima dengan alasan bahwa inbox MNC penuh.

Menurut pembaca mediakonsumen.com, apa yang harus saya lakukan? Dan system pembayarannya itu dibayar di muka.

Terima kasih atas saran-sarannya.

Elfi Salim
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Ibu Elfi Salim

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Ibu Elfi Salim melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 30 Juli 2017, sebelumnya perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Server MNC Play Bermasalah

oleh Elfi Salim dibaca dalam: 1 menit
0