Pengaktifan Kartu Kredit Bank Mega sangat Lama dan Ribet

Saya apply online kartu kredit Bank Mega dinyatakan approved. Pada tanggal 28 Juli 2017 kartu sudah saya terima sendiri dengan menandatangani syarat apply online sebanyak 2 kali.

Tetapi kartu tidak bisa diaktivasi dengan alasan menunggu berkas yang saya tanda tangani saat terima kartu sampai di pihak terkait. Oleh customer service diharap menunggu 7 hari kerja. Hingga akhirnya tepat 7 hari kerja saya telepon bagian CS, tetap belum bisa diaktivasi karena berkas belum diterima dan diharap tunggu 7 hari-14 hari kerja lagi. Setelah lebih dari 14 hari kerja saya telepon kembali ke cs katanya tanda tangan saya belum diterima, saya disuruh nunggu lagi 7 hari.

Tanggal 21 Agustus saya telepon lagi CS-nya atas nama Angel masih belum bisa juga musti ditunggu 3 hari yaitu sampai tanggal 23 Agustus 2017 pukul 17.00 WITA. Di tanggal 23 Agustus 2017 pukul 17.30 WITA saya telepon lagi CS-nya atas nama IDRIS, katanya diusahakan pengiriman kembali berkas yang harus ditanda tangani dan harus ditunggu 7 hari kerja. Setelah berkas saya tanda tangani saya tetap harus nunggu 7 hari kerja lagi agar berkasnya sampai ke pihak Bank Mega jadi total 14 hari kerja nunggunya.

Jadi sebenarnya harus nunggu sampai kapan? Dan Kenapa hanya untuk aktifasi kartu ribet dan lama banget ya? Mohon tanggapan Bank Mega.

Asrul Purnama Rauf
Makassar – Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Asrul Purnama Rauf

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Asrul Purnama Rauf di mediakonsumen.com (24/8), “Pengaktifan Kartu Kredit Bank Mega Sangat...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Pengaktifan Kartu Kredit Bank Mega sangat Lama dan Ribet

  • 23 Januari 2018 - (18:40 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yg sama pak sya menerima kartu tgl 12 Januari 2018 sampai skr tgl 23 Januari 2018 belum bisa diaktifkan,padahal saya sendiri yg menerima dan tanda tangan,kalo sudah dinyatakan d approvedan dikirim kartunya knp ribet sekali untuk pengaktifan nya,saya sdg telp Mega call berkali2 tdk ada solusi,mengecewakan.

  • 15 Agustus 2018 - (08:42 WIB)
    Permalink

    Sama saya jg kecewa dengan bank mega, setelah kartu di terima tidak bisa langsung di aktivasi seperti CC yg lain, cuma hanya suruh tunggu, tunggu dan tunggu, baru ngalamin punya CC seribet bank mega…

  • 15 November 2018 - (11:12 WIB)
    Permalink

    Kok sama ya kenapa Bank Mega begitu per tanggal 31 Oktober 2018 saya sudah tanda tangan di aplikasi tanggal 11 Oktober 2018 saya telp kembali katanya suruh nunggu pada tanggal 14 Oktober 2018 terus saya telp kembali suruh nunggu lagi karena pihak kurir belum ngasih berkas .
    Saya telp sendiri ke pihak kurir katanya sudah di kasih ke pihak ekspedisi sampai sekarang tidak bisa diaktifkan ..
    Kenapa di bikin susah sendiri sich kalau emang tidak mau nurunin kartu kredit mending jangan dikirim .
    Buat aktivasi aja di bikin susah

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengaktifan Kartu Kredit Bank Mega sangat Lama dan Ribet

oleh Asrul Rauf dibaca dalam: 1 min
3