Tagihan Premi Perisai Plus BNI Tidak Sesuai Penawaran

Saya adalah nasabah kartu kredit BNI, merasa kecewa dengan pelayanan BNI padahal saya termasuk nasabah yang cukup baik dengan kolektibilitas kredit: 1. Yang membuat saya tidak nyaman adalah tagihan biaya asuransi Perisai Plus. Sewaktu ditawari BNI melalui telemarketing diterangkan bahwa saya dikenakan 0,6 % dari total tagihan kartu kredit saya. Bahkan dijelaskan kalau misalkan total tagihan saya Rp. 1.000.000 saya dikenakan biaya asuransi Perisai Plus sebesar Rp. 6.000.

Ternyata dalam satu tahun terakhir ini total tagihan saya setiap bulan hanya sekitar Rp. 600.000- an, seharusnya tagihan Perisai Plusnya hanya 0,6% dari Rp. 600.000 hanya sekitar Rp. 3.000 akan tetapi biaya asuransi Perisai Plus saya Rp. 34.000 setara tagihan Rp. 6 juta-an per bulan.

Saya sudah beberapa kali menanyakan ke customer service Bank BNI tapi tidak ada jawaban yang memuaskan. Oleh sebab itu saya menulis surat ini agar para pembaca harus lebih berhati-hati dengan tawaran dari produk produk BNI terutama produk asuransi yang menurut saya sangat merugikan nasabah. Dan sampai sekarang ini polis asuransi Perisai Plus tidak pernah saya terima padahal janjinya akan dikirim dalam 7 hari kerja dan sekarang ini sudah lebih dari 2 tahun saya masuk asuransi perisai plus BNI.

Yusran Idehamsyah
Gedongkiwo, Mantrijeron
D.I.Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Perisai Plus BNI:
[Total:6    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Perisai Plus BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tagihan Premi Perisai Plus BNI Tidak Sesuai Penawaran

oleh Yusran Idehamsyah dibaca dalam: 1 min
0