DC KTA Permata Bank Memaksa Minta Uang

Selamat malam,

Saya ada KTA Permata Bank bomor 41023223** (nomor lengkap ada pada redaksi). Memang sudah 1 tahun ini macet dan saya belum sanggup bayar karena kondisi keuangan saya sedang tidak stabil. Saya sudah didatangi oleh DC beberapa kali dengan orang yang berbeda. Semua yang datang ke rumah meminta uang fee karena menurut mereka kalau saya tidak bayar mereka tidak dapat gaji. Awalnya saya selalu berikan karena tidak ingin terjadi keributan karena di rumah ada orang tua saya yang mudah panik.

Bulan Agustus ini sudah 3 kali mereka datang ke rumah dan minta uang. Saya sudah tidak sanggup lagi kasih mereka uang karena saya juga sudah tidak bekerja dan untuk kebutuhan sehari hari hanya ditopang oleh suami. Kalau datang mereka pasti memaksa minta uang dan selalu rame-rame kalau ke rumah tidak mau pergi kalau saya belum kasih uang. Pernah datang bertiga dan berempat. Saya sudah katakan tidak ada uang dan saya janji mau bayar bulan Oktober dan datang langsung ke Permata Bank.

Mohon bantuannya karena saya sangat tertekan dan saya sudah tidak sanggup lagi kasih mereka uang fee.

Neneng Nursanah
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

DC KTA Permata Bank Memaksa Minta Uang

oleh Neneng Nursanah dibaca dalam: 1 min
0