Telepon Bertubi-tubi DC Bank Mega ke Kantor

Saya adalah pengguna kartu kredit Bank Mega sejak tahun 2011 dan selama itu pembayaran saya lancar sampai dengan bulan Februari 2017 lalu saya mengalami masalah keuangan yang berimbas kepada pembayaran kartu kredit saya menjadi tertunggak. Telepon mulai terjadi ke kantor saya sejak Selasa lalu tanggal 5 September 2017 yang dilakukan oleh pihak DC Bank Mega yang bernama Cahyo/Andre dengan cara menelepon ke kantor saya. Awalnya mereka menanyakan mencari saya yang oleh pihak kantor diarahkan untuk langsung menghubungi saya di no Hp saya, tetapi mereka tidak menghubungi saya, hingga akhir nya saya yang menghubungi DC Bank Mega tersebut.

Saya menjelaskan ke pihak DC Bank Mega mengenai permasalahan keuangan yang sedang saya hadapi tetapi pihak DC tidak perduli dan meminta saya membayar minimum payment sebesar Rp13 juta. Saya mencoba meminta untuk diberi keringanan dalam bentuk cicilan tetapi pihak DC bersikeras dengan kemauan mereka,lalu saya pun meminta mereka untuk tidak lagi menghubungi ke kantor saya karena menggangu aktifitas kerja customer service di kantor saya tetapi mereka tidak perduli dan tetap melakukan telepon ke kantor saya padahal saya sudah menyarankan untuk langsung melakukan komunikasi ke no HP saya sendiri yang selalu aktif tetapi tetap yang terjadi adalah teror telepon bertubi-tubi ke kantor saya. Mereka telepon ke kantor saya sampai lebih dari 60 kali yang mana telepon bila diangkat tidak ada suaranya.

Mohon bantuannya untuk tidak melakukan teror telepon ke kantor saya karena saya masih bisa dihubungi dan aktif untuk menyelesaikan tanggungjawab saya. Dan minta tolong kebijaksanaannya agar pembayaran saya bisa dibuat cicilan sampai lunas. Mohon tanggapannya segera. Terima kasih.

Destriana Natalia
Kelurahan Jombang, Ciputat
Tangerang Selatan 15415

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Destriana Natalia

Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Destriana Lilis Natalia Situmorang di mediakonsumen.com (9/9) “Telepon Bertubi-tubi DC Bank Mega ke Kantor”,...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Telepon Bertubi-tubi DC Bank Mega ke Kantor

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Telepon Bertubi-tubi DC Bank Mega ke Kantor

oleh Destriana Natalia dibaca dalam: 1 min
3