Sulitnya Mengajukan Kartu Kredit Bank Mega

Ok langsung saja. Bulan puasa kemarin saya melakukan pengajuan online dan sudah di-approved, terhitung dari di-approved saya belum mendapatkan kartu yang telah disetujui. Ok saya telepon ke CS nya dan diinformasikan saya pindah kantor. Iya saya pindah kantor dan saya melakukan perubahan alamat kantor, poin 1 adalah apakah salah apabila kurir menelepon terlebih dahulu?

Ok skip, kantor sudah saya rubah dan ingat ini sudah lebih dari 1 bulan, alhasil ada yang datang tapi bukan antar kartu melainkan survei langsung dan bertanya ke security. Karena saya baru belum semua security kenal dong. Yang jadi masalah kenapa tidak masuk dan tanya ke recepsionis?

Ok saya telepon kembali CS (entah sudah telepon yang ke berapa kali), alhasil akan di-reschedule survei lagi dan tidak ada kabar lagi. Saya gerah, saya tanya Bank Mega ada Mega Card Centre, kenapa saya tidak bisa ambil di sana dan tanda tangan di sana. Tetap dengan alasan yang sama: pengajuan online. Ok, akhirnya saya cancel setelah 2 bulan dengan angin surga.

So saya kembali tes lagi, tapi kali ini saya mau coba di Transmart Tangerang. Berkali-kali saya datang dengan jam yang berbeda satu pun tidak ada marketing yang jaga stand dan berkali-kali saya tanya ke Bank Mega di lokasi selalu jawaban sama sholat atau makan. Sampai artikel saya tulis satu pun tidak ada marketingnya. Di mana SPV marketing ini kenapa tidak menjaga hal seperti ini.

Foto yang saya lampirkan adalah realtime di mana saya duduk menghadap stand Bank Mega yang pasti akan kelihatan apabila ada marketing-nya dan sekarang pukul 13.33 saya ada di sini dari pukul 11.

Setiawan Djodi
Allogio Summarecon
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
 [Penilaian Rata-rata: 3.5]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika anda adalah pihak yang terkait dengan keluhan di atas, silahkan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Mengajukan Kartu Kredit Bank Mega

jodi jodi 1 menit
0
Tags: Kartu Kredit Bank Mega
Permohonan Cicilan KK Bank Mega

Dear Bank Mega, Saya dengan Popy Putri pemegang kartu kredit Mega Visa nomor 4201 9201 4104...

Tutup