Kecewa dengan Produk Honda Brio dan Ban Dunlop

Saya mewakili 2 rekan saya khususnya pemilik Honda Brio Satya, sengaja saya sampaikan beberapa kekecewaan saya di sini karena setelah mengajukan komplain dengan sales Honda tempat dimana saya membeli mobil tersebut, saya tidak mendapatkan aftersale service yang cukup memuaskan.

Kekecewaan ini berawal ketika beberapa hari yang lalu ban mobil Brio saya sedikit “hamil” alias benjol, tidak hanya satu, tapi dua buah ban Dunlop bawaan dealer. Padahal ban mobil tersebut belum pernah bocor atau terperosok lubang selama dipakai.

Beberapa bulan sebelumnya , dua rekan saya pemilik mobil Brio juga mengalami hal yang sama dan menceritakannya ke saya. Awalnya saya tidak percaya, tapi begitu saya mengalami sendiri, saya baru percaya bahwa ban keluaran dealer yang semestinya bagus ternyata malah membuat saya kecewa. Berbeda dari mobil brand sebelah yang lumayan awet dipakai.

Tempo hari saya sampaikan keluhan saya kepada sales Honda di dealer tempat saya membeli, namun disampaikan bahwa ban tidak termasuk dalam garansi part.

Maka dengan ini saya himbau kepada pembaca yang ingin membeli Honda Brio alangkah baiknya bila ban mobilnya minta diganti merk lain saja, daripada harus nombok beli ban baru di waktu yang tidak semestinya membeli ban, alias overcost.

Semoga pengalaman ini tidak terjadi kepada pembaca semua. Sekian, terima kasih.

Hormat saya,

Rianhuda Triananda
Tegalombo, Salatiga
Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
 [Penilaian Rata-rata: 3]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Produk Honda Brio dan Ban Dunlop

Rian Huda 1 menit
0
Tags: Ban Dunlop, Garansi, Honda Brio, Layanan Purna Jual
Mohon Pertanggungjawaban dan Penyelesaian LG Electronics Indonesia atas Perbaikan Mesin Cuci WF-S8001CM

Kepada yth. Bapak Jae Young Lee, Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia. Saya kecewa dan...

Tutup