Pelayanan Customer Care MNC Play Sungguh Mengecewakan

Apakah karena murah langganannya, pelayanannya jelek??

Suami saya berlangganan MNC internet service no pelanggan 1000198707, karena setahu kami pembayaran tagihan internet selama ini hanya bisa melalui Indomaret/Alfamart yang notabene menurut kami tidak praktis, bulan Oktober 2017 kami terlambat membayar tagihan dan akibatnya internet diputus.

Dan ternyata setelah telepon call center saya baru tahu bisa dibayar pake virtual account dari internet banking bukan melalui menu pembayaran tagihan.

Singkat cerita setelah diputus kami lunasi tagihan dan telepon ke call center, tanggal 16 Oktober pukul 9 pagi, katanya pembayaran sudah diterima harusnya aktif dalam 2 x 60 menit paling lama. PALING LAMA loh… sebagai orang berlatar belakang pendidikan dan pekerjaan IT kami tahu seharusnya ini kerjaannya tinggal klik-klik saja beres.

Pukul 11 sudah 2 x 60 menit saya telepon lagi tanya kenapa belum aktif lagi, dibilang suruh restart modemnya. Sudah restart bolak balik sampe pukul 12 tidak aktif juga. Saya tidak tahan dan telepon lagi,

“Ohhh kami buatkan laporan lagi bu AKAN SEGERA AKTIF,” kata staff call center. 

“segera tuh berapa lama ya??” Saya bilang,

“SEGERA bu.”

Dalam kepala saya segera itu mugkin 30 menit lah ya. Sampai pukul 1 siang belum aktif saya telepon lagi ke call center sudah dengan nada TIDAK SENANG BANGET, ini maksudnya apa ya bolak-balik telepon tidak beres-beres ini. Dikerjakan tidak sama bagian teknikalnya?? Kata staffnya TUNGGU LAGI 2 x 60 menit. KETERLALUAN banget pelayanan MNC. Saya langsung bilang suami saya putusin saja kalo pelayanan kayak gini, mengganggu aktifitas kerja dan tidak jelas banget pelayanannya. Suami saya tidak tahan, telepon lagi ke call center diminta kirim saja petugas tekniknya cabut saja sambungan kita tidak mau pakai lagi.

Dan 10 menit kemudian AKTIF internetnya setelah telpon bolak-balik dan marah-marah.. Luar biasa MNC pelayanan kalian teramat PARAH.

Tammy Eveline
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Layanan Pelanggan MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Customer Care MNC Play Sungguh Mengecewakan

oleh Tammy Tumboimbela dibaca dalam: 1 menit
0