Mohon Kejelasan Pengiriman Kartu Kredit ANZ

Sekitar tanggal 13 November saya menerima telepon dari salah satu marketing kartu kredit ANZ yang menawarkan untuk pembuatan Kartu Kredit ANZ. Setelah dijelaskan kelebihan dan manfaat manfaatnya saya memutuskan untuk membuat. Selang beberapa hari, pengajuan kartu kredit ANZ saya disetujui dan kartu tersebut dikirimkan per tanggal 20 November 2017. Info dari ANZ untuk pengiriman sampai diterima membutuhkan waktu kira kira 7-14 hari kerja.

Setelah saya tunggu sampai 14 hari kerja (11 Desember 2017) kartu belum berhasil saya terima. Pada tanggal 12 Desember saya menelepon ke CS ANZ menanyakan perihal status pengirimannya (no referensi: CC005UUY ), dan mendapatkan jawaban untuk statusnya dalam proses investigasi ke bagian pengiriman.

Beberapa saat yang lalu (19 Desember), saya mencoba menelepon kembali ke pihak ANZ tapi jawabannya masih dalam status investigasi ke pihak pengiriman. Yang saya sayangkan bank sebesar ANZ kenapa dalam hal pengiriman kartu kredit ke nasabah saja membutuhkan waktu yang sangat lama?

Mohon kejelasannya.

Muhammad Syaifudin
Semarang – Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan ANZ atas Surat Bapak Muhammad Syaifudin

Menanggapi surat Bapak Muhammad Syaifudin yang dimuat secara on-line melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com tertanggal 19 Desember 2017, kami telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank ANZ?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Kejelasan Pengiriman Kartu Kredit ANZ

oleh Muhammad Syaifudin dibaca dalam: 1 menit
0