Pesan di JD.ID Barang Tidak Sampai Sejak 5 Desember

Pada tanggal 5 Desember 2017 saya melakukan pesanan di JD.ID dengan detail barang THE LUXE Body Mate – Ungu dengan nomor pesanan 223546448 dan oleh JD.ID dikirim melalui kurir JXpress. Pada tracking pesanan di JD.ID pada tanggal 9 Desember 2017 tertulis “Paket keluar DC MARUNDA, kirim ke BEKASI, operator JX-Indonesia”, yang artinya barang sedang dalam pengiriman ke alamat saya di Bekasi oleh kurir JXpress.

Namun sampai saat surat pembaca ini dibuat pada tanggal 27 Desember 2017 barang belum juga saya terima. Padahal berdasarkan konfirmasi CS JD.ID standar maksimal pengiriman ke Bekasi adalah 4 hari kerja. Berkali-kali saya hubungi JD.ID melalui twitter, fitur live chat dan via telepon namun hasilnya tetap tidak ada kejelasan. Disuruh menunggu untuk dicek oleh pihak terkait.

Saya juga sudah meminta pembatalan namun pihak JD.ID tidak memproses pembatalan saya karena alasannya selalu mau cek ke pihak terkait terlebih dahulu. Setelah saya cek di web ternyata banyak sekali customer yang mengalami masalah seperti saya, barang tidak ada kejelasan dan tidak sampai tujuan.

Kepada JD.ID mohon jika memang barang saya sudah tidak bisa dilacak agar dibatalkan pesanan saya dan kembalikan uang saya karena ini sudah terlalu lama dan tidak wajar. Sampai kapan kalian memberi harapan yang tidak pasti kepada customer?

Ridha Sulaiman
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.id:
[Penilaian Rata-rata: 3.3]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Ridha Sulaiman

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Ridha Sulaiman pada 27 Desember 2017 di halaman ini, kami dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.id?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pesan di JD.ID Barang Tidak Sampai Sejak 5 Desember

Ridha Sulaiman 1 menit
0