Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Ridha Sulaiman

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Ridha Sulaiman pada 27 Desember 2017 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa pesanan bapak Ridha mengalami kendala saat proses pengiriman. Untuk hal ini, kami menyampaikan permohonan maaf pada Bapak Ridha atas pengalaman yang kurang menyenangkan. Kami telah menawarkan beberapa alternatif solusi kepada konsumen dan konsumen memilih untuk melakukan refund melalui kartu kredit miliknya dengan estimasi 7-14 hari kerja sesuai ketentuan bank penerbit kartu kredit.

Per hari Jumat (29/12), dari pihak kami telah memproses pengembalian dananya ke pihak bank, Bapak Ridha juga telah kami hubungi untuk sekaligus mengkonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6
Kuningan Timur – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesan di JD.ID Barang Tidak Sampai Sejak 5 Desember

Pada tanggal 5 Desember 2017 saya melakukan pesanan di JD.ID dengan detail barang THE LUXE Body Mate – Ungu dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Ridha Sulaiman

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0