Abainya Customer Service dan Lalainya Sistem Telkomsel Merugikan Pelanggan

Saya pemilik nomor 0853111150**, yang awalnya adalah nomor Flexi dan migrasi ke Telkomsel dikarenakan Flexi sudah tidak beroperasi lagi. Jadi kurang lebih saya berlangganan hampir 7 tahun. Selama ini nomor tersebut tidak pernah digunakan untuk menelepon, tapi sering mendapat telepon dari customer.

Dan hari ini saya mau menggunakan, tapi alangkah kagetnya ternyata sudah melewati masa tenggang, akhirnya saya menghubungi customer service 08071811811, dan CS tidak bisa memberikan solusi apa-apa selain, “Iya sudah tidak bisa digunakan, dan dimigrasi ke langgananpun (pasca bayar) sudah tidak bisa.”

Saya berusaha membela diri, sistem kalian juga tidak mencoba memberi tahu saya sebagai pelanggan kalau kartu saya mau hangus, minimal ada sms notifikasi. JIKA sudah ada sms saya tidak perpanjang sudah menjadi tanggung jawab saya, tapi CS dengan simpel menjawab “Biasanya customer hanya check manual *888#”

Saya terima saya lalai tidak mengecek rutin, tapi apa lengahnya saya layak mendapat tindakan seperti ini?

Semoga pengalaman buruk saya ini menjadi pelajaran bagi yang lain, ternyata menyampaikan keluhan melalui customer service bukan hal yang penting bagi Telkomsel.

Ferdinal Chandra
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Abainya Customer Service dan Lalainya Sistem Telkomsel Merugikan Pelan…

Ferdinal Chandra 1 menit
0