Bank Mega Tidak Memberikan Solusi Pelunasan Kartu Kredit

Saya adalah pemegang kartu kredit Mega Visa Gold yang beberapa bulan ini mengalami kesulitan finansial yang mengakibatkan saya harus membayar tagihan kartu kredit Mega saya dengan minimum pembayaran dan bahkan pernah tidak melakukan pembayaran dalam satu bulan sehingga mengakibatkan status kredit saya “dalam perhatian khusus”.

Saya sudah menelepon CS bank Mega untuk melakukan perubahan pembayaran tagihan menjadi cicilan, tapi pihak CS mengatakan bahwa saya tidak dapat merubah sisa tagihan menjadi cicilan karena sisa tagihan tersebut merupakan tagihan tagihan dari bulan sebelumnya (-+ 4 bulan saya tidak ada transaksi dan hanya bayar minimum/tunggak 1 bulan).

Saya juga mengirim e-mail permohonan solusi pelunasan dan penghapusan bunga keterlambatan/overlimit ke collection Mega, namun tidak ada balasan.

Collection CC Mega juga sempat menelepon referensi (orang tua saya) dengan nada ancaman, di mana itu adalah perlakukan yang sangat buruk menurut saya dan tidak sepatutnya dilakukan oleh karyawan bank. Saya tidak melarikan diri dari tanggung jawab saya, bahkan saya hanya meminta solusi pembayaran secara cicil namun tidak kunjung ditanggapi.

Inikah pelayanan yang diberikan kepada nasabah yang beritikad baik melakukan pelunasan? Tolong perhatikan track record nasabah sebelumnya. saya bukan nasabah yang bermasalah sejak awal pemakaian kartu. Saya meminta SOLUSI, bukan malah dijebak dengan berbagai macam BUNGA yang masuk ke tagihan setiap bulannya. Bank lain memberikan saya solusi, Kenapa Bank Mega tidak?

Mohon agar dapat ditindaklanjuti.

Zarina Apriliani
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Bank Mega Tidak Memberikan Solusi Pelunasan Kartu Kredit

  • 7 Mei 2018 - (15:42 WIB)
    Permalink

    wahhh kak,, selanjutnya gimana nihh kak,, aku juga ada tagihan disana 5,3 jt an,, dan udah lelah bgt rasanya bayar min pay,, temenku saran supaya datang langsung kesana dan minta keringanan dan cicilan pelunasan.kira2 apakah efektif, aku mau masuk jatuh tempo ke 2

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bank Mega Tidak Memberikan Solusi Pelunasan Kartu Kredit

oleh Zarina Apriliani M dibaca dalam: 1 menit
1