Sulitnya Menghubungi Bagian Collection Bank CIMB Niaga

Dear Bank CIMB Niaga,

Saya pemilik kartu kredit Bank CIMB Niaga dengan 3 kartu kredit, yaitu Mastercard Platinum dengan nomor kartu 5289 19** 05** ****, Mastercard Syariah dengan nomor 5336 19** 03** **** dan Visa Air Asia dengan nomor 4416 59** 03** ****.

Saya mempunyai tagihan yang nominalnya cukup besar dan saya ingin meminta keringanan dari pihak Bank CIMB Niaga dikarenakan saya ada masalah keuangan dan sulit untuk saya membayar tagihan-tagihan tersebut. Saya sudah menghubungi call center dan mendapatkan nomor telepon bagian collection yaitu di nomor yakni di nomor (021) 28549000 ext. 76927, 76922, 76731. Akan tetapi sulit sekali saya hubungi. lebih sering tidak diangkat atau dialihkan.

Yang saya ingin tanyakan, apakah jika orang-orang seperti saya, yang sedang mengalami kesulitan keuangan tetapi masih berniat mencicil hutang-hutang saya, tidak adakah kemudahan dari pihak Bank CIMB Niaga untuk memperbaiki kinerja pihak collection, dalam hal menangani nasabah yang sedang mengalami kesulitan keuangan?

Saya sangat-sangat berharap pihak Bank CIMB Niaga (khususnya bagian program cicilan Bank CIMB Niaga), untuk menindaklanjuti surat saya ini, dan memberikan solusi yang terbaik untuk bersama.

Terima kasih.

Prita
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Prita

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Prita yang berjudul: “Sulitnya Menghubungi Bagian Collection Bank CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 16 Maret 2018),...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Sulitnya Menghubungi Bagian Collection Bank CIMB Niaga

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Menghubungi Bagian Collection Bank CIMB Niaga

oleh Prita Putri Anti dibaca dalam: 1 menit
2