Menunggu Tanggung Jawab PT Jayatera Damarsih

Kepada PT Jayaterra Damarsih developer Perum Sun Village Damarsih, sampai saat ini saya selaku konsumen Damarsih merasa dirugikan. Sejak tahun 2015 kami membeli secara inhouse di perumahan tersebut dari awal masih sawah sampai ada bangunan sekarang, hak saya belum juga diberikan, tanah yang mana? Rumah yang mana? Belum ada kejelasan, padahal kami sudah cicil per bulan hingga terkumpul kurang lebih Rp115.500.000.

Kami hanya ingin PT Jayaterra memberikan kejelasan hak rumah yang kami beli itu yang mana? Padahal pembangunan sudah ada dan dijanjikan secara lisan dari tahun ke tahun. Dan saya pun bersedia dialihkan ke KPR bank, namun belum ada itikad baik dari pimpinan perusahaan tersebut.

Dengan ini saya mau ada itikad baik dari Perumahan Sun Village Damarsih dan PT Jayaterra Group Damarsih, agar memberikan hak saya rumah yang sudah diproses pembangunan dan diproses KPR meskipun beda dari kesepakatan awal. Apabila tidak ada itikad baik dari PT Jayaterra, saya mau kembalikan duit saya 100 persen tanpa potongan sesuai kesepakatan awal. Meskipun alasan PT tersebut ganti manajemen, saya tidak peduli. Apabila bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan, berikan saya rumah yang sudah ada dan diproses secara KPR.

Jevy Ermado
Sidoarjo, Jawa Timur


Update: Terkait surat pembaca di atas, pada tanggal 21 Oktober 2020 penulis memberikan klarifikasi atas pengembalian dana oleh PT Jayatera Damarsih sbb:

Update (30 November 2020): Terkait surat pembaca di atas, penulis kembali memberikan klarifikasi atas pengembalian dana oleh PT Jayatera Damarsih sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

18 komentar untuk “Menunggu Tanggung Jawab PT Jayatera Damarsih

  • 3 April 2018 - (22:17 WIB)
    Permalink

    Sama persis masalahnya pak , ini wa stafnya janjikan sy antara pertngahan maret smpai skhir maret 2018 , sy f up , tunggu dsn tunggu smpai jsm ini thl 3 April 2018 , ee tfk juga diselesaikan ss 37 juta yg harudnya sudah lunasin sesuai perjanjian bermeterai di nopember 2017 ,ini bukti kata2 stafnya :Reva :
    Iya bu..
    Kemarin sudah ada pembicaraan dr pimpinan..
    Krn ibu sudah memperbarui berita..
    Dari pimpinan bersedia untuk mengangsur termin pengembalian an. Pak Yonas..
    Enggeh bu..
    Transaksinya seperti yg lalu2 melalui transfer yaa bu..
    Untuk jadwalnya menunggu yaa bu..
    Kami berusaha agar semua selesai nggeh bu..
    Insya allah bu.. saya naikkan untuk pendataan yaa bu..
    Belum ada klarifikasi dari atasan ke saya bu..
    Kalau memang sudah ada pembayaran ke bu Tina..
    saya baru bisa kabari nggeh bu..
    Maaf bu belum bisa saya bilang pastinya ??
    Mohon maaf bu saya blm ada info
    Kemarin tidak ada yg ke kantor bos2nya
    Belum bisa saya tanyakan ulang bu..
    Mohon maaf..
    Enggeh bu saya hanya bisa bantu info nggeh ngapunten..
    Saya sudah tanyakan ke pak agus bu..
    Insya Allah untuk dana pengembalian pak Yonas dimulai bulan maret bu antara pertengahan bulan sampai akhir.. blm bisa memastikan kalendernya bu..
    Insya allah saya koordinasikan ulang yaa bu.. saya sampaikan apa yg menjadi pesan dr bu Tina sbg wakil pak Yonas ?

  • 3 April 2018 - (22:19 WIB)
    Permalink

    Janji janji dan janji sksn selesaikan sisa uang sy 37 jt ,& pak agus nasroni tdk pernh mncul kepermukaan bumi , bagaimana tgg jwb nya yg diperjanjian bermeterai dan tgg jwbny pd yg MAHA KUASA???

  • 13 April 2018 - (13:49 WIB)
    Permalink

    belum slesai2 juga tha Bu..” pembayaran kurang 37 juta ..?! kl mbulet lapor aja Bu ke Polres, itu sudah masuk kategori penggelapan..” IBU punya bukti..” barangkali ybs sudah siap di perkarakan cuma gara2 uang 37 juta..”

    • 26 April 2018 - (11:01 WIB)
      Permalink

      Belom pak,boro2 slsaikan ,janji dr nop slsai,jnji -lagi ,maret, ga ada kabar jg ,katanya april ga tau tngglnya , hari ini sy hub Reva dg admin yg lama dan yg buatkan ketik2 materai perjanjian pmbyrn ,
      hp 0812 3476 1158 yg kmrin lusa dihub msh bisa akan memastikan pak agus trnfernya
      Hari ini sdh diblokir smua panggilan masuknya
      Hp 0857 4876 7125
      Yg sdh biasa kami hub bisa ,hari ini , jwbnya periksa kembali no hp ini ,coba bagiamana lagi ,harus sabar bagaimana lagi . 37 jt sj , Tdk segera diselesaikan , bgt bodohnya sy rasa merusak bisnis jayatera un Jangka panjangnya,pdhal sy sdh kasi masukan ,sy paham dan maklumi ,coba lah dislsaikan satu persatu ,un mengembalikan Nama Baik Jayatera un Jangka panjang nya , tp ya spt ini masih gantung jg smpai hari ini tgl 26 April 2018 .

    • 26 April 2018 - (11:27 WIB)
      Permalink

      Ini wa adminnya (wa dibls )
      Ktnya bukan dia yg blokir ,msh blm sempat urus ke providernya, ya semoga aja ,sy berharap april sdh clear dilunasin 37jt (hak sy ) di april 2018 ini , slsaikan lah satu persatu ,so akan memulihkan Nama Baik Jayatera biar ga kena kuwalat apesnya para Konsumen yg dpt uangnya dg Halal dan Benar (krn BUKAN) uang tipsani (tipu sana sini )
      Pasti Yg MAHA KUASA akan perhitungkan smpai keturunan berapa ,entahlah ,JIKA permainkan uang org ,Sekedar Wacana un Seluruh Staf Manajemen PT Jayatera !

  • 4 Juli 2018 - (22:11 WIB)
    Permalink

    Ini saya sudah melakukan perjanjian ulang, dimana pembangunan tahap ketiga akan dilaksanakan bulan juli, tapi saya memberi waktu sampai desember, apabila sampai waktu yg ditentukan masih belum ada kejelasan, diperjanjian akan digantikan dengan rumah ready yg belum sold, apabila diingkari, saya akan ajukan gugatan.

    • 11 Januari 2019 - (19:55 WIB)
      Permalink

      Pak Jevy apakah masalah bapak ini sudah terselesaikan? mohon responnya ya pak
      karena saya sudah masukan UTJ 5jt pada Jan 2019 dan setelah baca2 keluh kesah user2 disini timbul keraguan besar pada diri saya. terima kasih

      • 23 Januari 2019 - (15:35 WIB)
        Permalink

        Belum, hari ini saya masih dpt jawaban kalau ikut kpr, ngikuti harga sekarang, mininal 70%.padahal saya user tahun 2014.akan saya proses gugatan secepatnya. Seluruh perjanjian yg saya buat kurang digubris, yg intinya mau mengembalikan uang 100% dalam waktu 100 hari. Itu saja jawabannya.

        • 10 Februari 2019 - (07:28 WIB)
          Permalink

          Benar2 tidak bertanggung jawab PT. Jaya Tera ini ya Pak
          Saya Sendiri tanggal 21 Januari 2019 ke kantor PT. Jaya Tera untuk melakukan pembatalan (saya tau bahwa kemungkinan besar UTJ 5jt saya tidak kembali) namun pada saat saya dipertemukan dengan Bpk. Tono oleh marketingnya bernama Bpk. Fais, Bpk. Tono mengatakan akan mengembalikan UTJ sebesar 3jt. Bagi saya lumayan berarti dapat kembali 3jt. Namun, prosesnya melalui pengajuan yg kata Bpk. Tono selama 1 minggu. Dan saya juga sudah membuat Surat Pembatalan yg di ttd Bpk. Tono juga.
          Setelah itu saya menunggu, saya WA & telfon Bpk. Fais selaku marketing untuk menanyakan bagaimana pengajuan UTJ 3jt saya yg dijanjikan Bpk. Tono namun sudah 2 minggu lebih ini hanya omong kosong saja.

    • 10 Februari 2019 - (07:38 WIB)
      Permalink

      Awalnya saya dikasih blok H1.37 yg ternyata ini adalah SitePlan lama. Tentu saja saya protes karena sudah ada SitePlan terbaru kenapa saya dikasih blok SitePlan lama yg di SitePlan baru blok H1.37 itu tidak ada.
      Lalu pada saat saya di pertemukan dengan Bpk. Tono oleh marketing bernama Bpk. Fais, akhirnya mereka memberikan blok baru ke saya yaitu H.01

  • 4 Juli 2019 - (09:23 WIB)
    Permalink

    Utk Bpk/ Ibu mohon info terkini terkait dengan pengembang the sun villages ini. Soalnya sy sendiri cukup tertarik melihat lokasi dan potensi perumahan tersebut. Sebelum melangkah jauh. Trims sebelumnya

  • 11 Maret 2020 - (18:13 WIB)
    Permalink

    Silahkan yang mau proses jalur hukum,akan saya lakukan di minggu depan.monggo hubungi wa saya 088830021**.yang butuh lawyer monggo kita bantu proses.makasih

  • 20 Oktober 2020 - (12:19 WIB)
    Permalink

    Hari ini,saya tulis komentar saat ini untuk mengumumkan yg masih dalam proses monggo bareng bareng,kita adakan prescon media.kita buat laporan bersama.terima kasih

  • 27 November 2020 - (15:45 WIB)
    Permalink

    Pada hari ini jumat 27 november 2020 pt jayaterra sudah beritikad baik dengan saya dan melunasi semua dana saya yang telah masuk.

    Dan pada hari ini juga kita sudah selesaikan masalah secara kekeluargaan dan sudah tidak ada lagi masalah.semoga kedepannya jayaterra lebih maju.terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai PT Jayatera Damarsih?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Menunggu Tanggung Jawab PT Jayatera Damarsih

oleh Jevy Ermado dibaca dalam: 1 menit
18