Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Rizha Yudha

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Rizha Yudha pada 26 Maret 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa armada logistik kami mengalami kesulitan untuk menghubungi konsumen dan pesanan tersebut sebenarnya sudah sempat diantarkan ke alamat terkait namun karena konsumen tidak mencantumkan nama penerima yang jelas serta nomor handphone yang bisa dihubungi, pesanan ditolak oleh alamat tersebut.

JD.ID bertanggung jawab untuk tetap mengantarkan pesanan terkait. Saat ini pesanan telah diterima oleh konsumen pada Selasa (27/3). Kami juga telah menghubungi konsumen untuk menginfokan bahwa pesanannya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Menyesal Beli di JD.ID, Barang Hilang dalam Pengiriman Tidak Bisa Refund

Pada tanggal 10 Maret 2018 saya melakukan pembelian sebuah barang di JD.ID dengan nomor pesanan 226238583. Barang tersebut dikirim menggunakan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Rizha Yudha

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0