DC Bank Mega Mengancam Saya dan Teman Eks Kantor

Hari ini tepat jam 11:00 debt collector Bank Mega menghubungi saya terkait kartu kredit saya yang macet. Sebelumnya hutang saya tersisa Rp1 juta setelah saya angsur sebelumnya. Namun karena saya dipecat dari perusahaan saya sebelumnya sehingga saya tidak dapat melunasinya kembali. Dan ternyata hutang saya kembali menjadi Rp10 juta!!!!

DC pertama menghubungi saya dengan nomor telepon 0811******99 dan berganti kembali dan intensif serta menghubungi saudara saya dan setelah diangkat dia mengeluarkan kata kata tidak pantas an***g, ba***at dll. Dan akhirnya saya angkat telepon yang terakhir menghubungi saya. Dan benar saja dia mengeluarkan nada-nada yang kurang pantas dan tidak sopan dan mengancam saya jika saya tidak bayarkan per hari ini.

Pukul 13:03 teman eks kantor saya mengirimkan pesan bahwa mereka ditelepon oleh pihak DC Bank Mega yang mengeluarkan nada kasar dan tidak pantas dan mengancam kalau teman eks kantor saya akan dicegat. Ini sudah sangat mengganggu, padahal sebelumnya mereka sudah menghubungi saya dan dapat berbicara dengan saya. Saya juga ada rekaman percakapan saya dengan DC tersebut jika dibutuhkan akan saya lampirkan.

Mohon dengan sangat kepada Bank Mega mohon untuk memilih jasa DC yang lebih baik, jika begini terus saya coba akan kirimkan email ke pada pihak OJK dan BI untuk meminta bantuannya.

Jujur saya kepada Bank Mega saat ini saya tidak ada harta benda saya hanya punya nyawa. Kalaupun saya dibunuh atau dijebloskan ke penjara silakan. Saya hanya minta waktu sampai bulan ini untuk mencicil kembali karena memang saya sudah diterima kerja kembali. Saya hanya minta waktu sampai bulan ini, itu saja.

Terima kasih.

Retno Oktofia
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Retno Oktofia

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Retno Oktofia di mediakonsumen.com (4/4), “DC Bank Mega Mengancam Saya dan Teman...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “DC Bank Mega Mengancam Saya dan Teman Eks Kantor

  • 5 April 2018 - (18:39 WIB)
    Permalink

    Astagfirullah , dari 1juta menjadi 10juta Mbak? saran saya mbak segera dealing dengan pihak mereka di daerah setia budi. dari total 10juta minta keringanan beserta alasan financial yang mbak alami. Bank Mega ini memang sangat bobrok pelayanannya kepada nasabah. Mereka tidak akan mau tau kondisi nasabah. Mau kita sakit atau di pecat mereka akan tetap melakukan aktifitas sampah seperti menteror rekan kantor, rekan di sosial media, orang tua dsb. Semoga cepat selesai masalahnya mbak. Dan pelajaran jangan menggunakan fasilitas dari Bank ini. karena memang staff nya sangat tidak profesional .

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

DC Bank Mega Mengancam Saya dan Teman Eks Kantor

oleh Retno Oktofia dibaca dalam: 1 min
1