Konfirmasi Pembayaran 5 Hari Tidak Ada Kemajuan dan Pesanan Dibatalkan Sepihak JD.id

Pada hari Rabu tanggal 4 April 2018 saya melakukan transaksi di JD.id atas nomor order 227593772 Dengan 2 kali pembayaran nominal yang berbeda melalui transfer. Dan saya ada kelebihan membayar hanya Rp1.000 saja.

Lalu saya menghubungi live chat dan memberitahukan bahwa saya ada kelebihan membayar sehingga pesanan saya masih dalam keadaan proses pembayaran. Saya diminta menunggu untuk proses pengecekan, saya tunggu. Hingga hari Kamis saya coba tanyakan lagi, saya diminta menunggu 2 x 24 jam. Sampai hari Sabtu saya tanya, kok masih dalam proses pembayaran saya tanya alasannya kenapa, dan customer service-nya menjawab tim keuangannya lagi off duty bukan hari kerja.

Oke saya tunggu lagi sampai hari Senin, tapi tetap sama dan tanyakan lagi bagaimana prosesnya sekarang kan hari kerja. Saya tetap dimintai menunggu. Pada sore harinya pesanan saya dibatalkan secara sepihak tanpa pemberitahuan kepada saya walaupun dana sudah masuk. Saya tanya-tanya meminta kejelasan dari mulai saya menunggu 5 hari sampai hari ini pesanan saya dibatalkan, tapi tidak ada balasan.

Bagaimana JD.id uang saya yang sudah masuk tapi pesanan saya dibatalkan sepihak? Jangan membuat customer enggan membeli kembali.

Jenny Malrin
Kota Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Ibu Jenny

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Jenny pada 10 April 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Konfirmasi Pembayaran 5 Hari Tidak Ada Kemajuan dan Pesanan Dibatalkan…

oleh Jenny Malrin dibaca dalam: 1 min
0